Pengembang game Square Enix Co., Ltd dan Akatsuki Inc. baru saja mengumumkan 2.5 Anniversary dari game RPG mobile Romancing SaGa Re;univerSe atau SaGa RS.

IDGS, Jumat, 16 Desember 2022 – Mulai bulan Desember, Pemeran dapat menikmati berbagai program perayaan dan juga berpeluang mendapatkan hingga 60.000 Jewels gratis.

Selama perayaan 2.5 Anniversary, Pemeran akan mendapatkan berbagai keistimewaan. Mulai dari kesempatan mendapatkan hingga 60.000 Jewels gratis dengan bonus login Desember, penyelesaian misi, dan juga penyelesaian pencarian, ujar Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, Game Publisher Kenalan Square Enix Co., Ltd dan Akatsuki Inc. di Indonesia seperti dikutip dari press release yang diterima Indogamers.

Selain Jewels, Pemeran juga Dapat mendapatkan berbagai hadiah seperti 2.5 Anniversary Platinum Ticket Summon, 2.5 Anniversary Romancing Festival, 2.5 Anniversary Romancing Festival Exclusive SS Style Exchange, dan Romancing Festival Final Emperor. Dengan berbagai Ragam keistimewaan ini, diharapkan Bagus Pemeran Panjang maupun Pemeran baru dapat menikmati perayaan 2.5 Anniversary ini,” tambahnya.

Pada perayaan 2.5 Anniversary, para Pemeran SaGa RS juga berkesempatan Buat mendapatkan style yang sudah pernah muncul sebelumnya, serta dapat mengikuti summon event 2.5 Anniversary Romancing Festival. Tak hanya kesempatan gratis bagi para pengguna baru, terdapat bonus 10x summon Buat Pemeran yang sudah melakukan tiga kali 10x summon.

Dalam event berikutnya, Ialah 2.5 Anniversary Romancing Festival Exclusive SS Style Exchange, Pemeran Dapat menggunakan item yang mereka miliki Buat ditukar dengan SS style favorit mereka, hingga 31 Januari 2023. Terdapat juga kesempatan Buat mendapatkan SS Style Romancing Festival yang akan muncul hingga pertengahan tahun 2023 mendatang.

Salah satu hal yang terkenal dari seri SaGa adalah musiknya. Oleh karena itu, pada 2.5 Anniversary kali ini akan dihadirkan suasana seperti festival musik kepada para Pemeran. Selain dapat menikmati musik Sembari bermain di festival ‘SaGa the Music’, Pemeran juga Dapat mengikuti event quest ‘SaGa the Music Conquest’ yang sudah dimulai sejak 1 Desember Lewat,” tambah Christina.

Perayaan 2.5 Anniversary SaGa RS dapat menjadi waktu yang Betul bagi para Pemeran yang Ingin mengoleksi style baru dengan mengikuti event summon selama periode berlangsung. Selain itu, sebagai ucapan terima kasih atas dukungan para Pemeran, SaGa RS juga merilis “2.5 Anniversary Calendar Wallpaper” bertemakan Kepribadian Goddess yang Dapat didapatkan secara gratis di halaman Facebook Formal SaGa RS.

 


Sumber: Press Release Romancing SaGa Re;univerSe

Trending