Xbox Tokyo Game Show 2022 – Pada 15 September 2022, acara Tokyo Game Show 2022 telah dimulai dimana salah satu sesi acara dari pihak Xbox mengumumkan banyak informasi dan juga game baru mereka. Terhitung Eksis Kurang Lebih 16 pengumuman game dari Xbox, Bagus itu game baru, port, update maupun promosi layanan andalan mereka Xbox Game Pass.

Rekap Xbox Tokyo Game Show 2022

Rekap Xbox Tokyo Game Show 2022

Buat kalian yang Bukan sempat mengikuti Info terkini seputar sesi acara Xbox di Tokyo Game Show 2022, pada kesempatan kali ini kami akan merangkumnya Buat para pembaca. Eksis banyak sekali pengumuman game dan juga informasi baru dari Xbox yang bikin antusias para gamer dan mungkin bikin salty dari kubu sebelah.

Apa saja informasinya? Inilah rekap Xbox Tokyo Game Show 2022 diman banyak game Panggil hadir di Xbox Game Pass!

1. Assassin’s Creed Odyssey di Xbox Game Pass

Assassin's Creed Odyssey
Assassin’s Creed Odyssey

Xbox baru saja mengumumkan bahwa game Assassin’s Creed Odyssey sudah tersedia di Xbox Game Pass. Game yang pertama kali rilis pada 5 Oktober 2018 yang Lampau ini menceritakan tentara bayaran Spartan yang terbuang hingga pahlawan Yunani yang legendaris. Game ini akan menghadirkan sebuah petualangan yang sangat luas dengan berbagai fitur gameplay khas franchise Assassin’s Creed dengan tema dunia Yunani.

2. BlazBlue: Cross Tag Battle Special Edition di Xbox Game Pass

BlazBlue: Cross Tag Battle Special Edition
BlazBlue: Cross Tag Battle Special Edition

Game BlazBlue: Cross Tag Battle Special Edition juga akan hadir di Xbox Game Pass Buat platform Xbox One, Xbox Series dan juga PC (Windows). Game ini sudah termasuk Segala DLC yang Eksis pada game termasuk juga Kepribadian crossover dari berbagai franchise yang sudah Bukan asing Tengah bagi para gamer, mulai dari BlazBlue, Persona 4 Arena, Under Night In-Birth, RWBY, Persona 4 Arena Ultimax, Arcana Heart 3 LOVEMAX SIXSTARS!!!!!! XTEND, Senran Kagura: Estival Musuh dan Akatsuki Blitzkampf.

3. Danganronpa V3: Killing Harmony

Danganronpa V3: Killing Harmony
Danganronpa V3: Killing Harmony

Game penuh Rahasia dari franchise Danganronpa berjudul Danganronpa V3: Killing Harmony baru saja diumumkan akan menuju platform Xbox dan juga PC (Windows). Sama seperti pendahulunya, ini akan menghadirkan elemen deduction action class dalam sebuah persidangan dimana Pemeran harus mengungkap pelaku pembunuhan.

4. Deathloop di Xbox

Deathloop
Deathloop

Melalui sesi acara Xbox Tokyo Game Show 2022, game terbaru dari developer Arkane Studios berjudul Deathloop kini juga akan menuju platform Xbox Series. Game tersebut akan rilis pada 20 September 2022 nanti. Game bergenre FPS dengan pac gameplay yang Lekas dan juga Mempunyai berbagai Jenis kemampuan Istimewa seperti mengulang atau memundurkan waktu siap menghibur kalian.

5. Dyson Sphere Program di PC Game Pass

Dyson Sphere Program
Dyson Sphere Program

Game luar angkasa berjudul Dyson Sphere Program dikabarkan sudah Bisa didapatkan melalui PC Game Pass pada 13 Oktober 2022 mendatang. Game yang menghadirkan elemen simulasi strategi luar angkasa ini mengharuskan Pemeran membangun berbagai Jenis rancangan produksi pabrik dan mengembangkannya menjadi sebuah industri yang besar di galaksi.

6. Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

Eiyuden Chronicle Hundred Heroes
Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

Game spiritual successor dari game JRPG Terkenal Suikoden berjudul Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes menunjukkan sebuah gameplay terbarunya. Game ini akan menghadirkan voice dialog dari para Kepribadian. Pengumuman lebih lanjut akan mereka ungkap pada sesi acara 505 Games Tokyo Game Show 2022 nanti.

7. Exoprimal

Exoprimal
Exoprimal

Game terbaru dari developer Capcom berjudul Exoprimal menunjukkan video gameplay terbaru mereka. Game bertemakan Dinosaurus yang tiba-tiba menyerang planet Bumi melalui sebuah portal misterius mengancam umat Sosok. Pemeran akan menggunakan teknologi Exosuit mutakhir yang dapat disesuaikan dalam permainan aksi berbasis tim 5-vs-5 menghadapi kawanan Dinosaurus brutal. Selain itu akan Eksis mode PvE maupun PvP. Exoprimal direncanakan rilis pada tahun 2023 mendatang Buat platform Xbox One dan Xbox Series.

8. Forza Horizon Anniversary 10th

Forza Horizon 5 Car
Forza Horizon Anniversary 10th

Pada sesi acara Xbox Tokyo Game Show 2022, game racing Forza Horizon mengumumkan ulang tahun seri game ini yang ke-10 pada bulan Oktober tahun ini. Dalam rangka merayakannya, sebuah cuplikan pun dirilis bertajuk Horizon Festival menampilkan berbagai hal yang Membikin adrenalian para Pemeran menjadi naik. Mereka akan memberikan informasi lebih lanjut menjelang Forza Horizon Anniversary 10th pada bulan Oktober nanti.

9. Fuga: Melodies of Steel di Xbox Game Pass

Fuga: Melodies of Steel
Fuga: Melodies of Steel

Game buatan developer CyberConnect2 berjudul Fuga: Melodies of Steel sudah Bisa kalian dapatkan di Xbox Game Pass. Game ber-Aliran RPG ini menceritakan sebuah keluarga yang harus bertahan hidup dari serangan Laskar Berman dengan menggunakan Tarnis, sebuah kendaraan Tank legendaris yang sangat besar. Banyak elemen yang akan kalian temukan pada game ini, mulai dari cerita sedih, gameplay menarik Tamat interaksi tiap karakternya.

10. Guilty Gear –Strive– di Xbox Game Pass

Guilty Gear Strive
Guilty Gear –Strive–

Game fighting Terkenal dari franchise Guilty Gear berjudul Guilty Gear -Strive- juga akan hadir di Xbox Game Pass Buat platform Xbox One, Xbox Series dan PC (Windows). Bagi para penggemar game fighting Niscaya Bukan Mau melewatkan game buatan developer Arc System Works ini.

11. Kiriko Overwatch 2

Kiriko Overwatch 2
Kiriko Overwatch 2

Pengumuman Kepribadian baru game Overwatch 2 bernama Kiriko Formal hadir. Kepribadian ini bermain sebagai Support dalam tim. Beberapa kemampuannya mulai dari teleportasi menembus dinding, melindungi Sahabat satu tim dengan kemampuan healing dan menghadapi Rival dengan senjata kunai miliknya. Kiriko akan rilis bersamaan perilisan game Overwatch 2 pada 4 Oktober 2022.

12. Naraka: Bladepoint Update Terbaru

Naraka Bladepoint Update
Naraka: Bladepoint Update

Melalui sesi acara Xbox Tokyo Game Show 2022, sebuah update terbaru game Naraka: Bladepoint telah diumumkan. Nantinya dalam update baru ini akan menghadirkan banyak konten baru, mulai dari area map, Heroes dan juga Showdown Campaign. Update terbaru Naraka: Bladepoint rencananya akan rilis pada 22 Desember 2022 nanti.

13. Ni no Kuni Wrath of the White Witch Remastered di Xbox Game Pass

Ni No Kuni Wrath Of The White Witch Remastered
Ni no Kuni Wrath of the White Witch Remastered

Lagi Eksis banyak Tengah game yang hadir di Xbox Game Pass. Game JRPG Terkenal berjudul Ni no Kuni Wrath of the White Witch Remastered sudah rilis di platform Xbox One, Xbox Series dan PC (Windows). Bukan hanya itu saja, sekuel gamenya berjudul Ni no Kuni II Revenant Kingdom juga akan segera menyusul di Xbox Game Pass pada tahun 2023 mendatang.

14. Palworld di Xbox

Palworld
Palworld

Palworld dari PocketPair, pencipta Craftopia, adalah game open world tentang kerajinan Buat bertahan hidup dalam mode multipemain. Engkau dapat berteman dan mengumpulkan makhluk misterius yang disebut “Pal” di dunia yang luas ini! Buatlah Pal milikmu bertarung, membangun, bertani, dan bekerja di pabrik.

15. Persona 5 Royal, Persona 4 Golden dan Persona 3 Portable di Xbox dan Windows

Persona 5 Royal
Persona 5 Royal

Persona 5 Royal, Persona 4 Golden dan Persona 3 Portable kembali mencuri perhatian kali ini. Buat mencuri perhatian para gamer, game Persona 5 Royal akan segera hadir di Xbox Game Pass pada 21 Oktober 2022. Kedua game-nya akan segera menyusul informasi perilisan di Xbox Game Pass.

16. Wo Long: Fallen Dynasty

Wo Long Fallen Dynasty 2
Wo Long: Fallen Dynasty

Pengumuman informasi dan game baru di sesi acara Xbox Tokyo Game Show 2022 terakhir adalah Wo Long Fallen Dynasty. Sebuah interview spesial dengan Fumijiko Yasuda (Direktur Franchise Nioh) dan Masaaki Yamagiwa (Produser Bloodborne) menjelaskan bagaimana game ini akan menghadirkan sebuah permainan penuh fantasy yang sangat kental dengan Aliran action RPG yang sangat Terkenal di industri video game. Wo Long Fallen Dynasty akan rilis pada tahun 2023 mendatang dan Bisa kalian dapatkan juga di Xbox Game Pass.

Itulah rekap informasi Xbox Tokyo Game Show 2022 yang baru saja berlangsung pada 15 September 2022. Apakah kalian tertarik salah satu atau Segala game yang diumumkan oleh Xbox ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Xbox, Tokyo Game Show 2022 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending