Jagatgame.id-Salah seorang pemilik akun quora, Toni Akbar Mikail, mengisahkan pengalamannya bermain game Harvest Moon. Termasuk istri tercantik.

Ya, dalam permainan game Harvest Moon, terutama yang versi Lelaki, memang Terdapat kesempatan Demi menikahi para Kepribadian game perempuannya.

Toni Akbar menceritakan kalau ia sempat mencoba menikahi semuanya. Dari Kepribadian Perempuan yang dinikahi, ia berkesimpulan adalah adanya sosok yang Dapat dijadikan istri idaman.

Ia menyebut kalau Demi istri idaman sepertinya Ann dan Elly, meskipun yang tercantik tetap Karen.

Toni mengungkap dari game ini, Pemeran pun jadi Dapat belajar soal berlaku adil terhadap istri menurut Islam.

Baca Juga: Head to Head Geek Fam vs EVOS Glory, Tanding Hari Ini Sabtu, 27 April 2024

Sebagaimana disebutkan dalam Alquran Surah An-Nisa: Ayat 3:

“Kalau Anda Dan Kalau Anda takut Enggak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) Perempuan yatim (bilamana Anda mengawininya), maka kawinilah Perempuan-Perempuan (lain) yang Anda senangi; dua, tiga atau empat. Kemudian Kalau Anda takut Enggak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang Anda miliki.”

Game versi Perempuan susah menikah

Meski Demi versi Lelaki sepertinya game ini mudah saja mendapatkan istri, Enggak demikian dengan versi Perempuan.

“Tetapi Kalau saya boleh bilang versi Perempuan lebih susah, lebih susah merayu pihak Lelaki Demi menikahi daripada pihak Perempuan. Bahkan rumornya harus nunggu 4 tahun baru Dapat menikah Demi versi perempuannya,” ujarnya.

Biasanya incaran versi Perempuan adalah dokter dan anak pantai si Kai. Meskipun Rick si penjual ayam dan si Pandai Besi juga sangat Bagus hati.

Rumornya malah versi Perempuan bakal pindah ke desa lain setelah menikah dan tamat gamenya.

Tetapi, game ini juga secara Standar Layak dirindukan. Beberapa momen Spesifik seperti dapat pancingan, Bersua penunggu Waduk atau goddess air terjun.

Baca Juga: Hadiahnya Enggak Kaleng-kaleng, Klaim Kode Redeem FF Hari ini 27 April 2024

Momen perayaan Eve seperti lomba renang (susah Enggak pernah menang) dan lebih Nikmat lomba berkuda. Selain itu yang Enggak terlupakan buka-buka kamus 1001 dictionary Kalau sudah kena omelan para kurcaci dan pastur gereja. Atau ibu-ibu penjual wine.***

Trending