Game Aesthetic Android — Bagi yang belum Mengerti, aesthetic merupakan sebuah kata dari bahasa Inggris yang cukup Terkenal di kalangan anak muda, termasuk para ladies. Banyak sekali di media sosial seperti Instagram menggunakan kata aesthetic yang merujuk ke postingan video, foto, atau lainnya yang dianggap indah dan punya nilai seni tinggi.

Berbicara soal aesthetic, kini banyak sekali game – game yang Eksis di internet maupun offline yang punya keindahan lewat grafisnya, termasuk game Android. Penasaran game Android apa saja yang punya unsur aesthetic di dalamnya? Berikut kami berikan 10 game aestethic Android yang paling banyak dicari ladies versi Jagat Game!

Game Aesthetic Android yang Disukai Para Ladies

Game Aesthetic Android

Eksis banyak sekali Ragam – Ragam game aesthetic yang tersedia di aplikasi Google Play Store. Beberapa Eksis yang dapat dimainkan secara gratis, dan beberapanya dapat kalian mainkan dengan Langkah membeli game tersebut. Berikut game – gamenya di Dasar ini.

1. Sky: Children of the Light

Sky Children Of The Light
Sky: Children of the Sky

Game pertama yang digandrungi kaum ladies adalah Sky: Children of the Light. Game Android ini memang mempunyai visual grafis yang Dapat membuatmu rileks Ketika melihatnya. Selain itu, Pemeran juga disuguhkan dengan pemandangan Elok kala Kepribadian Penting terbang menyusuri tempat – tempat yang Eksis, dan tentunya cerita menarik juga Eksis di dalam game.

2. Cats & Soup

Cats & Soup
Cats & Soup

Cats & Soup Dapat menjadi rekomendasi game yang Dapat para ladies coba. Game ini cukup sederhana, karena kalian akan ditemani kucing – kucing Menggemaskan yang membantumu Membangun sup terenak. Tak hanya itu, game Android ini juga Dapat menikmati visual grafis estetik dan musik – musik yang Dapat membuatmu rileks.

3. When The Past Was Around

When The Past Was Around
When The Past Was Around

Nah, game lokal satu ini juga Dapat jadi rekomendasi Buat kaum ladies lho, brott! When The Past Was Around bercerita tentang sepasang kekasih yang di Pusing Kasih hingga sebuah insiden Membangun Interaksi mereka menjadi kompleks. When The Pas Was Around mewajibkan kalian mencari berbagai objek di dalamnya.

4. Good Pizza, Great Pizza

Good Pizza Great Pizza 2
Good Pizza, Great Pizza

Game Android ini mengajak kalian Buat menghias adonan – adonan pizza sesuai dengan permintaan pelanggan. Grafik yang ditampilkan pada game ini sangat cute dan aesthetic. Tak hanya itu saja, bahkan rival kita juga Dapat datang Buat mencoba pizza kita, brott! Wow~

5. GRIS

GRIS
GRIS

GRIS merupakan game yang punya visual grafis ala Corak – Corak cat air dan musik yang keren sekali. Di tahun 2019, GRIS memenangkan The Game Awards – Games for Impact Award, lho! Game Android ini mengajak Pemeran menjelajahi perjalanan Gris, sang Kepribadian Penting Buat menemukan Corak baru di kehidupannya.

6. Tap Tap Fish AbyssRium

Tap Tap Fish Abyssrium
Tap Tap Fish Abyssrium

Kalau Ingin mencoba game Android yang Kagak mempunyai alur cerita, para ladies dapat mencoba Tap Tap Fish AbyssRium. Dalam game ini, Pemeran dapat mengoleksi Variasi jenis ikan dengan melakukan Langkah – Langkah sederhana. Selain itu, kalian juga Dapat mengoleksi ikan – ikan besar seperti ikan paus dan juga hiu.

7. Hidden Folks

Hidden Folks
Hidden Folks

Hidden Folks adalah game aesthetic Android indie yang bernuansa hitam dan putih. Mirip dengan When The Past Was Around, game Android ini harus menemukan Kepribadian dan objek yang tersembunyi yang di dalamnya tersimpan Variasi interactive scene menarik.

8. Teacup

Teacup
Teacup

Teacup merupakan game Android selanjutnya yang mempunyai visual grafis aesthetic di dalamnya. Dalam game ini, kalian akan membantu seekor katak Elok pemalu yang mencoba berinteraksi dengan Kawan – temannya demi mengadakan acara minum teh dan mencari Variasi item yang tersebar di berbagai tempat. Selain grafis yang memanjakan mata, musiknya juga Dapat buat hatimu adem, lho!

9. Alto’s Adventure

Alto's Adventure
Alto’s Adventure

Game Android satu ini juga Dapat jadi rekomendasi dikala Letih lho, brott! Dalam game ini, Pemeran akan diajak berpetualang Serempak Alto, sang Kepribadian Penting dan Kawan – Kawan yang merupakan snowboarder atau atlet seluncur salju menelusuri berbagai tempat. Hutan, desa, dan reruntuhan bangunan Antik di dalamnya dikemas dengan aesthetic dan memanjakan matamu.

10. Adorable Home

Adorable Home
Adorable Home

Game terakhir yang Dapat kami rekomendasikan Buat para ladies adalah Adorable Home. Berceritakan sebuah rumah yang dihuni oleh sepasang kekasih Serempak Snow, kucing peliharaan mereka yang menggemaskan nan Menggemaskan. Game Android ini membebaskanmu memilih Kepribadian yang Ingin digunakan, mengisi rumah dengan bermacam – Ragam perabotan, menambah hewan peliharaan, makanan, dan banyak Tengah.

Oke, itulah dia 10 game aesthetic Android yang paling banyak dicari ladies. Kira – kira mana nih game yang Ingin Anda mainkan, ladies? Atau Anda punya game aesthetic tersendiri? Selalu up-to-date terkait Informasi video game dan teknologi hanya di Jagat Game, ya! Adios~


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending