Jagatgame.id-Anime Festival Asia (AFA) siap memanjakan para pecintanya, 3-5 Mei 2024. Sejumlah keseruan Dapat dirasakan dalam event menarik ini.

Selain ketemu cosplayer, Engkau Dapat menikmati Variasi acara lainnya yang dikemas dengan penuh keseruan. Kira-kira apa ya, keseruan-keseruan yang Dapat dirasakan dari ajang AFA ini?

Berikut adalah rangkumannya:

1. Venue baru

AFA 2024 akan dilakukan di venue baru, yakni di Jakarta Convention Center Hall B. Sebelumnya, kegiatan ini dilakukan di Beach City International Stadium.

Dengan venue dan tata letak booth dan Variasi acara yang Panggil, AFA 2024 dipastikan menyajikan pengalaman Istimewa tersendiri.

Baca Juga: 7 Hero Overpower yang Wajib Engkau Beli di Mobile Legends Season 32, Jaminan Gampang Naik Rank!

2. Meet and greet Panggil

Engkau juga Dapat meet and greet Panggil dengan figur-figur terkenal di dunia anime/manga. Adalah, Iorie Moe, Takada Yuki, Kentaro Kumagai dan Sayaka Semobongi. Jangan lewatkan Dapat Berjumpa dengan mereka di acara spesial ini.

3. Konser musik

Bertajuk Mobile Suit Gundam Speed Freedom Engkau juga Dapat menikmati penampilan langsung dari T.M.Revolution/Takanori Nishikawa, dan Nami Tamaki.

Terdapat juga Ayaka Ohashi, Kobo Kanaeru, Liyuu, Nano, Sayuri, yang akan tampil dalam tajuk I Love Anisong.

Lewat Lagi Terdapat Shuko Saito, Sangatsu no Phantasia, Claris, ASCA, dan Who-ya Extended di Pentas Sacra Music.

4. Kehadiran Cosplayer terkenal

Dihadirkan oleh UniPin juga Terdapat sesi meet and greet dengan beberapa cosplayer terkenal seperti Riryee, Meltedfoxx, Airie, dan Kingyo.

Para pengunjung akan Mempunyai kesempatan langka Buat berfoto Serempak para cosplayer favorit mereka hanya dengan melakukan sign-up akun UniPin di booth.

Di hari Sabtu, pengunjung akan disambut pula dengan kehadiran sang penggagas Motion IME, bapak dari para Bocil Kematian: Windah Basudara serta Jaya Esports Team di booth UniPin. Jangan lewatkan kesempatan Buat Berjumpa dengan mereka, ramaikan Maju booth UniPin dan nikmati AFA ID Serempak-sama.

5. Kolaborasi UniPin

Pada ajang ini juga akan Terdapat kolaborasi spesial antara UniPin, Bstation, dan Motion IME yang akan menambah daftar keseruan bagi para pengunjung.

Pada AFA ID, program kolaborasi Primer antara ketiganya bertajuk “Ready, Set, Grab”, Adalah peluncuran bundle Tertentu yang berisi voucher berlangganan Bstation serta merchandise Tertentu dari Motion IME yang dijual secara Tertentu hanya di unipin.com selama periode AFA ID.

Baca Juga: Metode Mabar di Game Minecraft Java Edition, Dapat Tamat Berapa Pemeran Panggil-seruannya?

Beberapa merchandise terbatas didesain dengan gambar menarik dari Motion IME dan Enggak dapat dibeli Tengah di manapun. Setelah pembelian bundle terbatas ini, pembeli berkesempatan bermain mesin capit berhadiah Buat kesempatan memenangkan lebih banyak merchandise ekslusif. Dobel merchandise Buat Sekalian pembeli.

UniPin

Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin mengundang seluruh penggemar anime, cosplayer, dan seluruh khalayak Standar Buat hadir dan mengunjungi booth UniPin, menyaksikan kolaborasi paling epik di AFA ID.

“Kami sangat senang Dapat bergabung dalam Anime Festifal Asia (AFA) ID Buat pertama kalinya Serempak-sama dengan rekan kami, Motion IME dan Bstation. Program dan aktivasi yang telah kami siapkan diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar di AFA ID. Kolaborasi ini sekaligus menandai langkah Krusial bagi UniPin dalam mendukung komunitas anime di Indonesia,” ungkapnya.***

Trending