IDGS, Minggu, 29 Januari 2023 – EVOS Esports mengumumkan peluncuran jersey dan roster terbaru di tahun 2023 melalui acara Parade Satu EVOS (28/1) di Mall One Belpark.

Acara Parade Satu EVOS, meriah dengan hadirnya divisi Punya mereka seperti EVOS Legends, EVOS Icon, EVOS Divine dan EVOS Reborn serta seluruh Pemeran profesional, talent, serta Brand Ambassador tampil ke publik menyapa para Fams dan penggemar.

Bagi EVOS Esports, ini salah satu momen bersejarah bagi EVOS Buat kembali mengangkat tema kebudayaan Indonesia dan wadah aktivasi offline perdana di 2023 antara EVOS Fams dengan talent dan Pemeran profesional EVOS Esports.

Pengumuman Jersey terbaru EVOS bercorak aksara Jawa ‘Legenda’ yang terinspirasi dari sebuah Asa akan lahirnya regenerasi baru yang dapat mencetak sejarah baru.

Seperti yang terjadi pada momen EVOS berhasil menjadi Pemenang dunia M1 MLBB World Championship di tahun 2019. EVOS PRO Jersey 2023 tentunya juga hadir dengan teknologi PRO FOAM yang memberikan kenyamanan bagi EVOS fams Ketika beraktivitas. Tak hanya EVOS PRO Jersey 2023 yang diluncurkan pada momen ini, EVOS Goods juga meluncurkan artikel pendamping seperti Jaket Bomber dan Celana Tracksuit.

Menanggapi Penyelenggaraan Parade Satu EVOS Head of Merchandise EVOS Goods Muhammad Zulhansyah Nasution, mengatakan, Parade Satu EVOS adalah momentum Krusial Buat mengenalkan audiens dengan identitas EVOS terbaru di 2023 melalui EVOS PRO Jersey 2023. Hal ini juga menjadi salah satu langkah dalam menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi esports ternama di Indonesia dan Asia Tenggara.

sumber: foto istimewa IDGS

Di momen ini juga mengumumkan kolaborasi Persija EVOS sebagai kejutan bagi penggemar EVOS khususnya Buat penggemar tim PUBGM.

Informasi dan dokumentasi kegiatan Parade Satu EVOS Bisa ditemukan melalui kanal media sosial Instagram @evosesports. Artikel terbaru EVOS PRO Jersey 2023,  Jaket Bomber dan Celana Tracksuit Bisa langsung didapatkan sekarang melalui toko Formal EVOS https://shop.evos.gg dan ecommerce (Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok Shop).

(OAA/IDGS)

Trending