Jagatgame.id – eFootball, game sepak bola gratis dari Konami, baru saja mencapai prestasi 750 juta download lintas platform. Jumlah ini naik dari Nomor 700 juta yang terakhir dilaporkan pada Januari 2024.

Dalam rangka merayakan torehan tersebut, Konami bikin kampanye dalam game selama tiga minggu, meliputi event Spesifik, koleksi item, dan hadiah menarik.

Salah satu sorotan dari kampanye ini Adalah kembalinya tiga kartu Epic Lionel Messi. Tiap kartu memperingati penampilan “Big Time” dari bintang sepak bola Argentina tersebut selama bertahun-tahun.

“Momen ikonik Messi ini dirayakan dalam game minggu ini, dengan 3 kartu Big Time spesial yang Pandai diperebutkan Demi Tim Impian Anda!” ujar eFootball via

X“>

pada 26 April 2024.

Baca Juga: 4 Hal Baru di eFootball 2024 dan Tips Bermain Bagi Pemula

Lionel Messi di game eFootball 2024. (Sumber: Konami)

Selama periode 25 April hingga 16 Mei 2024, Konami memberi bonus login menggiurkan, termasuk 70 koin eFootball, 7 program latihan posisi, dan 7 program latihan skill.

Pemeran juga akan menerima bonus login secara gratis berupa kartu Barca Highlight Lewandowski.

Selain itu, hingga 2 Mei 2024, terdapat daftar Spesifik kartu Highlight Demi Pemeran Inter Milan, satu di antaranya Pandai didapat Hanya-Hanya sebagai bonus login.

Baca Juga: Konami Jelaskan Fitur Baru Kolaborasi antara eFootball dengan Anime Blue Lock

Melalui pencapaian kampanye, para Pemeran berkesempatan menghasilkan 360.000 GP, 250 koin eFootball, 102.000 Exp, 5 program keterampilan, dan 3 Kesepakatan Kesempatan Highlight: Klub Eropa.

Terakhir, hingga 6 Juni 2024, koin eFootball juga didiskon, tersedia Potongan harga 50 persen Demi harga Value dan Premium Match Passes.

Trending