Jagatgame.id – Battlefield 2042 merupakan game tembak-tembakan besutan DICE yang diterbitkan oleh Electronic Arts sejak 19 November 2021. Bagaimana Metode mainnya?

Kali ini, Battlefield 2042 membawa beberapa mode baru sekaligus. Anda berkesempatan mencicipi kembali pengalaman terbaik seri Battlefield, seperti Battlefield 3, Battlefield Bad Company 2, dan Battlefield 1942.

Buat pemula, berikut panduan dan gambaran gameplay Battlefield Portal, disarikan dari Epic Games.

Battlefield 2042. (Sumber: Xbox Wire)

1. Progres

Pertama, Krusial diingat bahwa setiap Anda main di Battlefield 2042 bakal memberi kemajuan dan membuka opsi kosmetik.

Artinya, apapun mode yang Anda mainkan, kemajuan yang dicapai bersifat universal.

Jadi, Kalau tujuanmu membuka Sekalian item, cukup nikmati game tanpa harus khawatir memikirkan pilihan mode.

2. Mode Penting

Mode Penting sekaligus paling Standar di Battlefield 2042 adalah All-Out Warfare. Di sini, Anda Dapat menikmati Conquest and Breakthrough hingga 128 Pemeran (64 Pemeran di Xbox One dan PlayStation 4).

Peta-peta dalam mode tersebut mengesankan, Eksis penambahan cuaca yang mengubah lanskap dan pengalaman bermain.

Hazard Zone di Battlefield 2042 memberi pengalaman Istimewa, Eksis gabungan antara ekstraksi hardcore dari Escape from Tarkov dengan daya tarik mode bertahan hidup last-team-standing ala battle royale.

Adapun dalam mode ekstraksi, Anda Dapat bikin tim sebanyak empat orang dan Bertanding melawan musuh AI atau Pemeran lain demi berebut data drives berharga.

Baca Juga: 6 Developer Game Paling Berpengaruh di Dunia, Berikan Pengalaman Bermain yang Istimewa

Baca Juga: Nggak Habis Pikir, Ini 5 Aksi Memalukan Pro Player yang Pernah Terjadi di Turnamen Formal Counter-Strike: Dunia Offensive

3. Tips Main Battlefield

Battlefield 2042. (Sumber: Steam)

Kuasai Rasional

Dalam game Battlefield 2042, Pusat perhatian merebut Rasional adalah kunci kemenangan. Beda dengan kebanyakan game FPS lainnya, Anda harus aktif mengamankan Area atau kawasan tertentu yang ditandai dengan huruf Huruf.

Bermain pasif hanya akan merugikan tim dan memberi keleluasaan pada musuh. Selalu berusaha Demi merebut dan mempertahankan Rasional jadi kunci dalam mencetak skor tinggi.

Jangan Egois

Bermain dengan egois, terutama Hanya Pusat perhatian mencetak kill tanpa memberi Akibat signifikan pada Rasional Enggak akan efektif.

Keterlibatan aktif merebut Rasional dan membantu tim merupakan kunci keberhasilan. Oleh karena itu, jangan buang waktu mencari kill tanpa tujuan strategis.

Pusat perhatian pada keseimbangan antara mendapatkan kill dan kontribusi pada tim.

Pilih dan Kuasai Role

Eksis berbagai role di Battlefield 2042, seperti Engineer, Medic, Support Assault, dan Recon. Pilih peran sesuai gaya bermain Anda, Lampau kuasai Tamat khatam.

Kalau perlu, coba Sekalian role demi menentukan mana yang paling cocok. Tujuannya tak lain biar Anda Dapat main solid dan efektif.

Manfaatkan Kendaraan

Jangan lewatkan kesempatan Demi menggunakan kendaraan dalam game. Tank, motor, pesawat jet, helikopter, semuanya Dapat memperkaya taktik permainan.

Pelajari Metode menggunakan kendaraan favorit di practice mode. Tujuannya Demi meningkatkan efektivitas dan daya tahan di medan perang.

Dengan menerapkan tips-tips ini, sekarang Anda Dapat mulai tempur di medan Battlefield 2042.

INDOGAMERS MOBILE LEGENDS CHAMPIONSHIP x VAPORLAX

Trending