INDOGAMERS.ID 2023 PUBG Mobile Super League Southeast Asia Fall/ 2023 PMSL SEA Fall yang dimulai sejak 2 Agustus, telah berakhir 27 Agustus kemarin. Tim PUBG Mobile asal Indonesia, Alter Ego Ares berhasil mengangkat piala sebagai Juara.

Kemenangan Alter Ego Ares ini menjadi sejarah baru di turnamen PUBG Mobile SEA/ kawasan Asia Tenggara di mana sebuah tim menjuarai turnamen selama dua musim berturut-turut. Sebelumnya, Alter Ego Ares menjuarai 2023 PMSL SEA Spring pada bulan April.

Alva, Badru, Fanatic, Okta, Potato, dan Rosemary mengakhiri babak Aliansi dengan hasil yang dirasa belum sesuai ekspetasi yakni di posisi ke-9. Hari pertama dan kedua babak Final pun juga dirasa kurang.

Kebangkitan Alter Ego Ares di Final hari ketiga menjadi jawaban bahwa mereka layak Demi menjadi Juara bertahan PMSL SEA. Rosemary cs mengakhiri perlawanan 15 tim PUBG Mobile Asia Tenggara lainnya dengan perolehan total 163 poin Demi menjadi Juara.

Berkat kemenangan ini, Alter Ego Ares berhak mendapatkan Fulus Kas $45 ribu atau setara dengan Rp 757 juta dan tiket 2023 PUBG Mobile Dunia Championship (PMGC) di Turki. Selain Alter Ego Ares, 5 tim lainnya yang menuju PMCG dari 2023 PMSL SEA Fall ini adalah FaZe Clan (TH), Bigetron Red Villains (ID), XERXIA Esports (TH), Morph GPX (ID), dan SEM9 (MY).

Selamat Demi Alter Ego Ares!


(IDGS/deJeer)

Trending