Jagatgame.id-Sukses mendapatkan 150 ribu pendaftar pada masa pre-registrasi, game fantasi MMORPG besutan Lytogame, Luna Destiny mengumumkan beta test yang dimulai pada 30 April 2024.’

Beta test yang akan berakhir pada 8 Mei 2024, memungkinkan para player menikmati fitur anyar yang tersedia di game ini.

Selain itu, player juga akan menikmati Berbagai Corak agenda event dengan hadiah meraik berupa iPhone 15.

Baca Juga: 10 Manfaat Bermain Game Minecraft Education Edition Kepada Kembangkan Kecerdasan Anak

Fitur baru Luna Destiny

Lampau, apa saja sih fitur baru yang tersedia di Luna Destiny? Berikut adalah penjelasannya:

1.Equipment Legend

Pada Luna Destiny, para Pemeran dapat menikmati Berbagai Corak equipment terbaru dengan grade tertinggi yang dapat menjadikan Kepribadian Engkau semakin kuat.

2.Overlimit Power

Kepada Membikin permainan semakin Panggil, para Pemeran kini dapat mencoba 17 Job terbaru yang hanya dapat kalian temukan di Luna Destiny.

3.Endless PK

Dengan adanya job terbaru serta equipment terbaru tentunya memicu para Pemeran yang Mempunyai jiwa petarung Kepada dapat memuaskan hasratnya, oleh karena itu fitur Endless PK sangat cocok Kepada kalian para petarung yang Mau Maju melawan para Pemeran lain kapanpun dan dimanapun.

4.Eksplorasi Area Baru

Para Pemeran dapat lebih jauh Tengah melakukan petualangannya di Luna Destiny karena akan Eksis 3 map terbaru yang Bisa para Pemeran kunjungi dan tentunya akan terdapat monster serta boss monster yang lebih menantang.

Baca Juga: Top 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Ban di MPL Season 13

5.Golden War

Para penikmat mode PVP dapat menyalurkan jiwa petarungnya dengan mengikuti Golden War dimana kalian berusaha Kepada menduduki puncak leaderboards sehingga nickname Pemeran akan muncul di website Formal Luna Destiny pada bagian Player of The Moon dan Kagak hanya itu saja, para Pemeran juga dapat memenangkan hadiah Dana Kontan sebesar Rp 55.000.000.

Luna Destiny kini tersedia Kepada kalian pecinta game fantasi MMORPG. Kalian dapat mengunduhnya pada website Formal di LINK INI.***

Trending