Jagatgame.id-Point Blank kembali hadirkan Weapon Point Kriss S.V batik bersamaan dengan Weapon anyar XM7 G.

Peluncuran weapon baru dan kehadiran Kembali Kriss S.V merupakan bagian update terkini dari gamer first person shooter ini. Selain itu, event menarik lainnya juga Bisa dinikmati oleh para Troopers, Julukan player Point Blank.

Kriss S.V Batik, AUG A3, Saiga-12, dan juga M1887 W menjadi empat weapon yang hadir kembali dan dapat dimiliki hanya dengan menggunakan Point.

Berbeda dari PB Cash, Point sendiri Bisa didapatkan melalui hadiah login dan juga Ketika bermain dalam tiap match.

Baca Juga: Valorant Rilis Mystbloom, Skin Baru yang Terinspirasi Musim Semi Jepang dan Mekarnya Kembang Sakura

Event pembelian Weapon Point akan dimulai dari 30 April 2024 dan tersedia hingga 3 Mei 2024. Selain menghadirkan Weapon Point dan update lainnya, Point Blank juga mendatangkan Weapon baru Assault Rifle bernama XM7 G.

Weapon baru bernuansa emas yang Mempunyai fire speed sebesar 90 dan damage sebesar 49 ini, adalah salah satu Assault Rifle yang wajib dimiliki dan dicoba oleh Troopers.

Baca Juga: 5 Tips Bermain Farm Lane dengan Efektif di Honor of Kings, Nomor 5 Biasanya sering Kelupaan!

Selain itu, Point Blank juga akan menghadirkan event-event seperti EXP Up 100 persen, Mission Card hingga GM Attack, di mana Troopers Bisa bergabung di dalam sebuah tim Demi berjuang Serempak GM atau mengalahkan tim GM setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 16.00 hingga 17.00 wib.***

Trending