INDOGAMERS.ID Reguler season turnamen MLBB UniPin Ladies Series Season 3 (ULS ID S3) telah berakhir pada 27 Agustus Lampau. Kini para tim siap berempur di fase playoff yang diadakan pada 8-10 September 2023 di Bintaro Jaya Xchange Mall.

Babak regular season telah menyisihkan Kraken Gwn dan Dewa United Eve, sehingga babak playoff ini akan diikuti oleh 6 tim ladies MLBB terkuat di turnamen ini. 6 tim tersebut sesuai peringkatnya di regular season adalah Bigetron Era, GPX Basreng, MBR Delphyne, Tiger Wong Seiren, RRQ Mika, dan Kagendra.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh UniPin Ladies Series (@unipinladiesseries)

Pertandingan di babak playoff menggunakan sistem Best of Five (Bo5) dan Dunia ban pick, sehingga para Pemeran Bukan Dapat menggunakan Kembali hero telah digunakan di pertandingan sebelumnya hingga Bo5 berakhir.

Digelar Langsung dan Dapat Ditonton Secara Gratis

Babak playoff UniPin Ladies Series Season 3 kali ini diadakan secara langsung di venue Dapat dikunjungi publik secara gratis. Para penggemar tim dan Pemeran bertanding Dapat mendukung secara langsung pada 8-10 September 2023 di Bintaro Jaya Xchange Mall.

Dibuka pada 8 September, fase ini akan diakhiri dengan acara puncak Grand Final dan penganugerahan Juara Penting pada Minggu, 10 September 2023. Selain Dapat menyaksikan pertempuran para ladies MLBB, Terdapat pula pertunjukan menarik dari beberapa performer termasuk The Angels Percussion, DJ Marlow, Tari Papua, dan Peter Magic.

Para cosplayer dan influencer Dapat juga ditemui para penggemar di ULS ID S3. Kontes Coswalk yang diikuti lebih dari 90 cosplayer akan diadakan pada 9 September. Ditambah Kembali sejumlah booth sponsor yang hadirkan aktivitas menarik Buat para pengunjung. Para pengunjung berkesempatan dapatkan berbagai hadiah dari UniPin  dan sponsor, mulai dari UniPin Credits hingga kursi gaming.

Apabila Engkau tak Dapat datang secara langsung ke Bintaro Jaya Xchange Mall, Engkau Dapat saksikan secara online/ daring di kanal YouTube UniPin Gaming. Adapun jadwal Formal pertandingan Dapat Engkau cek di Instagram UniPin Ladies Series ya.


(IDGS/deJeer)

Trending