Siapa sangka Rupanya Eksis Terperosok bangun juga di dunia teknologi. Seperti halnya tahun ini, Rupanya nilai NFT sudah Kagak Eksis sama sekali, setidaknya berdasarkan sebuah penelitian.

Rupanya Ini Dalih Kenapa Nilai NFT Sudah Kagak Berharga Tengah

Sebagaimana pepatah “adat pasang turun naik”, seolah tegaskan Kagak Eksis yang Langgeng di kehidupan ini, apalagi hanya sekadar aset digital. Setelah kurang lebih merajalela di dunia kurang lebih selama dua-tiga tahun lamanya, kini nilai NFT Rupanya sudah Kagak Eksis harganya sama sekali.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh tim dappGambl baru-baru ini, mereka menjelaskan secara rinci bahwa nilai NFT Demi ini Dapat dikatakan Kagak Eksis sama sekali. Dapat dibayangkan, dari Kurang Lebih 70.000an NFT yang Dapat kalian temukan di pasar, Nyaris 95% di antaranya sudah Kagak Mempunyai harga alias dibanderol 0 ETH.

ETH mengalami penurunan drastis dalam kurun satu tahun

Hal tersebut berdasarkan tren pasar mingguan bulan Juli silam yang hanya menyentuh 1 Triliun Rupiah saja – yang berarti hanya Kurang Lebih 3% dari puncaknya pada bulan Agustus tahun 2021.

Bahkan, meski Eksis banyak sekali Selebriti terkenal mengikuti tren NFT, Rupanya Kagak serta merta Membangun nilai NFT Pandai bertahan lebih lelet Tengah, hingga akhirnya harus menyerah dan sukses Membangun sebagian besar aset digital menjadi Kagak berharga.

Nilai Nft Sudah Tidak Ada
Sudah Kagak Mempunyai harganya sama sekali

Lagi berdasarkan penelitian tersebut, Rupanya Dalih kenapa NFT sudah Kagak berharga sama sekali adalah dikarenakan Kagak adanya permintaan dari pasar. Imbasnya, para kreator NFT kini terpaksa harus berenang di tumpukan aset digital yang mereka buat dalam jumlah terbatas.

Selain itu, Dalih terkuat adalah dampaknya terhadap lingkungan. Karena sebagaimana yang telah kalian ketahui, proses pembuatan NFT dari awal Tamat dengan proses penjualan membutuhkan Daya yang tidaklah sedikit.

Tingkat Kepemilikian Dari Nft 2023
Hanya 20% NFT yang dimiliki oleh orang di seluruh dunia

Parahnya, berdasarkan 195.699 NFT yang mereka teliti dan Kagak mempunyai tuan Tamat Demi ini, Dapat dibayangkan Eksis Kurang Lebih 27.789.258 kWh Daya yang terbuang sia-sia dan menciptakan 16.243 ton karbon dioksida, jumlah yang terlalu banyak dan amat berbahaya Kepada kelangsungan bumi.

NFT Mempunyai Masa Depan yang Suram

Nft Ga Ada Harganya 2023
Masa depan NFT teramat suram

Setelah diterpa fakta bahwa nilai NFT sudah Kagak Eksis sama sekali, semakin Terang bahwa kemungkinan masa depan aset digital ini akan Mempunyai masa depan yang suram. Belum ditambah kebijakan atau regulasi yang Lagi belum Terang, tentunya akan semakin mendekatkan NFT pada kehancuran yang sebenarnya.

Terlebih NFT Kagak Mempunyai fungsi yang Konkret dan dapat dengan mudah diduplikasi, tentunya menegaskan bahwa NFT Mempunyai masa depan yang teramat suram dan hanya akan dianggap sebuah guyonan yang menguntungkan pihak tertentu saja.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending