Jagatgame.id – Pengguna HP Android yang sudah berumur Niscaya pernah merasakan HP menjadi lemot atau sering mengalami hang. Hal ini Bisa terjadi karena memori penyimpanan pada HP sudah penuh, sehingga sistem Tak Bisa berjalan dengan Berkualitas.

Apabila mengalami kondisi seperti itu, Engkau Tak perlu khawatir. Karena, Engkau Bisa mengatasinya dengan Metode mereset ulang atau kembali ke setelan pabrik di HP Android yang Engkau gunakan.

Tapi perlu diingat, melakukan reset ulang ke pengaturan pabrik pada HP Android mengakibatkan Segala data-data yang tersimpan menjadi hilang, Berkualitas itu, foto, video, Arsip, musik, maupun kontak yang tersimpan pada penyimpanan HP Mekanis akan terhapus.

Reset ulang ke pengaturan pabrik ini bertujuan Kepada menutup dan membuka kembali sistem operasi pada HP yang awalnya bermasalah agar kembali normal.

Kepada melakukan reset ulang ke pengaturan pabrik pada HP Android, Engkau Bisa ikuti beberapa langkah berikut ini.

Kepada catatan, Metode yang Jagatgame.id berikan ini berlaku Kepada HP Samsung. HP Android lain akan Mempunyai Metode yang berbeda, tergantung dari OS Android yang digunakan.

Persiapan reset ulang HP Android (Samsung)

Dilansir dari laman Formal Samsung, reset ulang ke pengaturan pabrik pada HP Samsung akan menghapus Segala informasi dan data pribadi pengguna. Fitur ini Berfaedah Kepada menjaga HP Samsung yang Engkau gunakan tetap Rapi.

Tetapi, sebelum melakukan reset ulang ke pengaturan pabrik, Engkau haru Membangun salinan cadangan Segala data Krusial yang tersimpan di perangkat. Karena, Segala data akan terhapus Ketika melakukan reset ulang.

Langkah-langkah reset ulang ke pengaturan pabrik HP Android (Samsung)

Kepada langkah-langkah reset ulang ke pengaturan pabrik di HP Samsung, Engkau Bisa ikuti selengkapnya di Dasar ini:

  • Buka “Pengaturan”, Lampau ketuk “Manajemen Standar”.

  • Pilih “Reset”.

  • Pilih “Reset Data Pabrik”, Lampau tinjau informasinya.

  • Setelah siap, Engkau Bisa geser ke Dasar dan ketuk “Reset”.

  • Ketuk tombol “Hapus Segala” Kepada melanjutkan pengaturan ulang dan menghapus Segala informasi yang tersimpan di HP yang Engkau gunakan.

Setelah Segala langkah selesai, ketika HP dihidupkan maka Mekanis akan memunculkan tampilan layar pengaturan awal, seperti halnya Ketika Engkau membeli HP baru.

Nah, itulah tadi Metode yang Bisa Engkau lakukan Kepada reset ulang ke pengaturan pabrik pada HP Android (Samsung) yang Engkau gunakan.***

Trending