Jagatgame.id – Dunia esports semakin menggeliat, teranyar bintang sepak bola Lionel Messi mulai menjajakinya.

Messi terjun ke dunia esports dan menjadi CO-owner Kru Esports. Kru Esport diketahui dibentuk mantan Pemeran sepak bola profesional Sergio Kun Agüero.

Masuknya Messi ke Kru Esports diumumkan langsung Agüero lewat video berdurasi 50 detik.

Baca Juga: Bubarkan Tim Dota 2, Terdapat Apa dengan Talon Esport?

“Tujuannya adalah Kepada menambah pengalaman mereka di dunia olahraga profesional tradisional ke Alam e-sports dan media digital baru,” kata Aguero sebagaimana dikutip dari video yang viral di Instagram, Rabu, 8 November 2023.

KRÜ Esports Ketika ini menurunkan tim di Valorant dan Rocket League dan Mempunyai fandom yang besar dalam beberapa waktu terakhir.

Setelah kedatangan Lionel Messi, Agüero mengaku senang Dapat berbagi klub dengan Pemeran sepak bola terbaik dunia tersebut.

Baca Juga: Geek Fam Open Recruitment Pro Player MLBB, Intip Syaratnya!

“Merupakan suatu kehormatan bahwa dia menjadi bagian dari KRÜ. Dia adalah pesepakbola terbaik dalam sejarah, dan juga seorang Kawan Berkualitas. Kehadirannya relevan karena dia memproyeksikan nilai-nilai seperti ketekunan, kerendahan hati, dan ketahanan.” kata Aguero.

Sang CEO juga menambahkan bahwa Messi adalah sosok inspiratif dan memancarkan keyakinan akan kemampuannya berkontribusi pada dunia. Sebelumnya pada bulan Agustus, selama Valorant Champions 2023, Agüero, yang menghadiri LAN, Mengucapkan,

“Saya Mau Seluruh orang yang bergabung dengan KRU menyukai apa yang mereka lakukan, merasa nyaman. Mendorong mereka dan membantu mereka mewujudkan impian mereka. Apa yang kami lakukan memberi kami kesempatan Kepada Membikin banyak orang Gembira dan saya sangat menyukai Seluruh ini. Saya Mau lebih banyak orang di dunia mengetahui dan menikmatinya seperti saya,” ungkapnya.

Trending