VGA terkuat dari NVIDIA tampaknya Enggak sehebat itu. Pasalnya, baru-baru ini kami mendapati informasi di mana performa RTX 4090 terbatas hanya Pandai menghasilkan 120Hz di monitor Samsung Odyssey Neo G9. Nah, ketimbang makin penasaran mari kita ulik Serempak-sama.

Performa RTX 4090 Terbatas Hanya Mentok 120Hz Saja

RTX 4090 mentok hanya di 120Hz saja

Monitor Samsung Odyssey Neo G9 yang Mempunyai ukuran 57” tampaknya terlalu kuat kuat Buat ditandem bahkan dengan VGA sekelas NVIDIA RTX 4090. Benar saja, melansir dari tom’sHardware, bahkan performa RTX 4090 Lagi ngos-ngosan Buat menampilkan ratusan frame di layar tersebut.

Sebagai informasi, monitor ultrawide dengan resolusi sebesar 7.680×2.160 tersebut Sepatutnya Pandai menanmpilkan refresh rate Tamat 240Hz. Tetapi, entah mengapa performa RTX 4090 Ketika ditandem dengan monitor tersebut hanya Pandai menampilkan 120Hz saja.

Bahkan setelah diganti koneksinya dengan kabel HDMI 2.1 atau DisplayPort 2.1, Nyaris Enggak Terdapat perbedaan sama sekali, dan monitor tersebut Lagi saja menampilkan frame Tamat dengan 120Hz saja, seolah Terdapat yang membatasi.

Kemungkinan Adanya Masalah di Firmware Monitor?

Monitor Samsung Odyssey Neo G9 57
Monitor yang hanya memilih VGA AMD?

Entah hal tersebut disengaja atau Enggak, Tetapi bila berdasarkan Intervensi tom’sHardware, VGA Radeon RX 7000 Series Enggak mengalami masalah tersebut dan Pandai menampilkan 240Hz tanpa masalah sama sekali Berkualitas itu dengan HDMI 2.1 maupun DisplayPort 2.1 yang memang tersedia pada monitor tersebut.

Hal tersebut mengindikasikan kemungkinan adanya masalah pada firmware monitor tersebut karena performa RTX 4090 hanya Pandai menampilkan refresh rate Tamat dengan 120Hz saja.

Monitor 60 Sampai Dengan 240hz
Mentok di 120Hz saja

Lebih lanjut, kemungkinan hal ini dikarenakan pada dasarnya monitor ini terdiri dari dua monitor yang masing-masing Mempunyai resolusi 4K dengan refresh rate 240Hz yang membutuhkan bandwidth yang amat sangat besar, di mana satu kabel umumnya hanya Pandai mentransfer Tamat 70 Gbit/s saja.

Tetapi ketimbang berasumsi, tampaknya akan lebih Berkualitas Buat menunggu Penerangan dari pihak Samsung karena mereka lah yang Sepatutnya lebih mengerti tentang permasalahan tersebut.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending