Ciptaan demi Ciptaan dilakukan oleh bermacam perusahaan Kepada memasarkan jenis memori DDR5. Sama halnya Samsung, di mana perusahaan tersebut memperkenalkan LPCAMM yang merupakan memori DDR5 yang berukuran sangat kecil dan diklaim menawarkan beberapa kelebihan. Wah, apa-apa saja kelebihannya?

Samsung Perkenalkan LPCAMM, Ukurannya Sangat Kecil

Rasanya Tak mengejutkan bila raksasa dari Korea bernama Samsung senantiasa memperkenalkan teknologi terbaru demi memudahkan Orang maupun menyempurnakan teknologi yang telah Terdapat sebelumnya.

Jenis memori terbaru dan diklaim Mempunyai beberapa kelebihan

Memori LPCAMM yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Samsung melalui Samsung Newsroom, diklaim akan menjadi pionir modul memori yang akan menjadi standar PC di masa yang akan datang, khususnya DDR5.

Melansir laman tersebut, LPCAMM yang merupakan kependekan dari ‘Low Power Compression Attached Memory Module’ disebut akan menyasar pasar PC desktop dan laptop, dan Tak menutup kemungkinan akan melebarkan sayap implementasinya ke data center yang membutuhkan memori berkapasitas besar.

Ukuran Lpcamm Jauh Lebih Kecil Dari Sodimm
Gak kebayang ukurannya kalau lebih kecil 60% dari SODIMM

Bila berdasarkan gambar di atas, ukuran dari memori ini Betul-Betul akan terpangkas setidaknya 60% dari ukuran SODIMM yang menurut kami sudah termasuk kecil Kepada sebuah memori.

Diklaim Menawarkan Beberapa Kelebihan, Apa Saja?

Suatu Ciptaan dan perubahan tentunya diharuskan Kepada setidaknya menawarkan perutunkan dan baru diikuti dengan beberapa perubahan Bagus itu minor maupun secara keseluruhan. Kali ini, dimulailah era penyempurnaan memori DDR5 yang tentunya dalam waktu dekat akan menjadi standar terbaru.

Lpcamm Yang Digoda Samsung
Sudah diperkenalkan semenjak MWC 2023 silam

Lagi berdasarkan informasi yang diungkap dari Samsung Newsroom, memori jenis LPCAMM ini menjual ukurannya yang amat sangat kecil, Tetapi ditambah dengan peningkatan performa sebanyak 50% dan efisiensi daya sebanyak 70%.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Dr. Dimitrios Ziakas selaku Vice President of Memory and IO Technology dari Intel. “Efisiensi daya dan kemudahan Kepada diperbaiki Jernih akan menjadi poin tambahan Kepada LPCAMM yang tentunya dapat menjadi standar terbaru di dunia komputer ke depannya.”

Belum Jernih Bilaman teknologi ini akan meluncur ke pasar, Tetapi bila mengacu pada pengumuman Samsung Newsroom, jenis memori ini direncanakan akan meluncur pada tahun 2024.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending