Jagatgame.id – Tim esport Dota 2, Team Secret, melakukan perubahan Buat jajaran pemainnya secara besar-besaran pada Lepas 9 November kemarin. Salah satunya menonaktifkan Armel.

Dalam pengumuman resminya, mereka memasukkan Armel “Armel” Tabios ke daftar Pemeran non aktif serta menyampaikan penghargaan atas kontribusi yang sudah ia lakukan.

Pengumuman yang disampaikan melalui Twitter tersebut berbunyi seperti ini:

Kami akan merindukan komunikasi yang dilakukannya di dalam game. Mulai hari ini, Armel akan ditempatkan di skuad nonaktif kami Tamat kami dapat menemukan rumah yang cocok untuknya. Tamat jumpa di sisi lain, Mel!

Baca Juga: Syarat dan Metode Daftar Open Recruitment EVOS Legends Divisi MLBB 2023

Armel bergabung dengan Team Secret Serempak Daniyal “yamich” Lazebnyy pada Lepas 11 Maret awal tahun ini dan mengalami serangkaian pasang surut selama ia bergabung dengan tim ini.

Setelah Armel bergabung, Team Secret berhasil meraih kemenangan di DPC WEU 2023 Tour 2: Division II. Tetapi, performanya mengalami penurunan, yang berujung pada finis di posisi ke-8 di DPC WEU 2023 Tour 3: Divisi I, posisi ke-11-12 di DreamLeague Season 20, dan posisi ke-9-12 di Riyadh Masters 2023.

Kemunduran yang paling signifikan adalah kegagalan Team Secret Buat lolos ke The International (TI) 2023 melalui Kualifikasi Eropa Barat.

Baca Juga: RRQ Skylar Buka Bunyi Soal MPL Indonesia Season 13, Rehat Perkara Lengan Cedera?

Ini menandai pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan TI, kapten tim Clement “Puppey” Ivanov absen dari ajang bergengsi tersebut.

Asa tim ini hancur Begitu disingkirkan oleh PSG Quest dalam pertandingan yang berlangsung ketat dan berakhir dengan skor 1-2.

Terlepas dari masa-masa sulit ini, Team Secret menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di turnamen BetBoom Dacha 2023, di mana mereka berhasil mengamankan posisi ke-3 yang terhormat. Performa yang kuat ini memberikan Cita-cita Buat usaha tim di masa depan.

Baca Juga: Pro Player atau Gamer Pengumpul Cuan Terbesar dari Turnamen Game

MidOne & BOOM Kembali Bergabung dengan Team Secret

Selang beberapa menit setelah pengumuman mengenai Armel, Team Secret juga membagikan Info gembira mengenai kembalinya dua Pemeran lawas mereka, Yeik “MidOne” Nai Zheng dan Miroslav “BOOM” Bičan.

Dalam tweetnya, Team Secret menuliskan :

Tebak siapa yang kembali? Kembali Kembali… dan Kembali. MidOne & BOOM bergabung dengan daftar Pemeran, mari kita jalankan sekali Kembali.

Bagus MidOne maupun BOOM, keduanya merupakan sosok yang Tak asing dengan Team Secret. MidOne menghabiskan lebih dari tiga tahun Serempak tim ini dari tahun 2016 hingga 2019.

Baca Juga: Geek Fam Open Recruitment Pro Player MLBB, Intip Syaratnya!

Selama itu, tim ini memenangkan dua Major – MDL Disneyland Paris Major 2019 dan The Chongqing Major pada tahun 2019 – sebagai sebuah tim.

Sementara BOOM baru berpisah dengan Team Secret pada awal tahun ini dan tim nampaknya Ingin memberikan kesempatan kembali kepada Pemeran muda tersebut.

Dengan adanya perubahan rooster, kini Team Secret siap Buat menghadapi ESL One Kuala Lumpur 2023 dengan susunan Pemeran sebagai berikut :

Remco “Crystallis” Arets

Yeik “MidOne” Nai Zheng

Miroslav “BOOM” Bičan

Daniyal “yamich” Lazebnyy

Clement “Puppey” Ivanov

Baca Juga: Kagendra dan ABC Esports Siap Perebutkan Tiket CODM World Championship 2023

Selain itu, Team Secret juga menyampaikan bahwa Instruktur Lee “Heen” Seung Gon akan beristirahat dan mengumumkan Tue “ah fu” Soon Chuan sebagai Instruktur kepala.

Trending