INDOGAMERS.ID Laga Grand Final ESL Snapdragon Pro Series pada Minggu, 23 Juli 2023 kemarin telah pertemukan dua wakil Indonesia; ONIC Esports (ONIC) dan Bigetron Alpha (BTR). Istora Senayan telah menjadi saksi Penguasaan ONIC dengan kemenangan 4-0 atas BTR.

Bertajuk lengkap ESL Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Mobile Legends: Bang Bang Season 3 SEA, turnamen tersebut diadakan selama 3 hari dari 21 hingga 23 Juli di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia.

ESL menyebutkan Eksis lebih dari 9.000 penggemar yang menghadiri turnamen. Tim dengan julukan Sang Raja Langit karena berhasil Juara MPL ID Season 3 tanpa terkalahkan, ONIC Esports, berhak mendapatkan $65.000 atau Sekeliling Rp 977 juta dari total prize pool $150.000.

ONIC Esports bergabung di Grup B Serempak AP.Bren, Bigetron Alpha, AURA Fire, EVOS Legends, dan TODAK. Kiboy CS tercatat melibas Seluruh pertandingan dengan kemenangan, kecuali pertandingan hari pertama melawan Bren dengan kekalahan 1-2.

Juara MPL ID dua kali berturut-turut (Season 10 dan 11) tersebut, tercatat telah dua kali membuktikan diri mereka sebagai Raja SEA di tahun ini. Di bulan Lewat, ONIC buktikan diri sebagai Juara MSC 2023. Sedangkan di bulan ini, ONIC kembali buktikan Penguasaan di ESL Snapdragon Pro Series Season 3 SEA.


(IDGS/deJeer)

Trending