Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024

Jagatgame.id – Akhir tahun 2023, Mooton memperkenalkan hero terbarunya Adalah Cici. Dirilis pada Patch Note 1.8.44, hadirnya Cici juga menjadi peralihan antara season 30 ke 31 pada akhir tahun 2023 kemarin.

Cici merupakan salah satu hero Fighter dengan karakternya yang riang dan lincah. Ini dapat Membikin Musuh kesulitan menghadapinya. Selain itu, cici juga Mempunyai damage yang cukup besar.

Dengan kelincahan dan juga skil cooldown yang dimilikinya, Rupanya Cici juga cocok Demi Engkau gunakan sebagai jungle. Tetapi tentu saja Demi menjadikan Cici lebih hebat Kembali Demi Engkau Mau menggunakannya sebagai jungle, tentu saja Engkau harus memilih atau menggunakan build dan emblem yang Benar Demi hero Ayu yang satu ini.

Baca Juga: Fantastis, Segini Gaji Coach Vren di RRQ, Dapat Beli Mobil Mewah Setiap Bulan!

Nah, berikut ini Indoamers.com mau kasih rekomendasi ke Engkau build dan emblem yang cocok Demi hero Cici Apabila Engkau Mau berperan sebagai Jungler. Yuk Disimak!

Rekomendasi Build Cici sebagai Jungler:

1. Magic Boots 

2. War Axe

3. Brute Force Breastplate

4. Oracle

5. Athena shield

6. Athena’s Shield

Baca Juga: Kode Mobile Legends Bulan Januari 2024, Segera Salin Sebelum Kedaluwarsa

Rekomendasi Emblem Cici sebagai Jungler:

1. Custom Assassin emblem

2. Rapture

3 Seasoned Hunter

4. Lethal Ignition

Baca Juga: Rangkaian Turnamen ESports Mobile Legends: Bang Bang

Nah, itu dia rekomendasi build dan emblem Demi hero Cici Apabila Engkau Mau bermain dengan Cici sebagai jungler. Perlu diingat, hero Cici akan melemah Apabila Berjumpa dengan hero yang Mempunyai crowd control.

Demi itu, Engkau harus berhati-hati. Demi itu, Apabila Engkau Mau melawan, pastikan terlebih dahulu lawanmu sudah Bukan Mempunyai skill crowd control yang aktif. Nah, semoga Mujur ya sobat gamers!

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024

Trending