Perilisan Meta Threads memang cukup bombastis. Dalam waktu beberapa hari saja, media sosial baru Mark Zuckerberg tersebut sudah Bisa mencapai Nomor 100 juta pengguna Dunia. Hanya saja masa kejayaan Threads bak lilin yang Dekat redup, perlahan ditinggalkan penggunanya.

Threads awalnya diposisikan sebagai media sosial yang Bertanding secara langsung dengan Twitter (Lewat berubah nama jadi X). Jumlah pengguna aktif pun semakin menurun dan banyak yang menganggap kalau Threads adalah media sosial yang gagal.

Meta Threads Lagi Bisa Kejar Twitter Biar di Posisi Dasar

Threads sekarang duduki peringkat Dasar media sosial

Kini sudah selang beberapa bulan, Threads hanya diisi oleh 23,7 juta pengguna Tamat akhir tahun 2023 ini. Nomor ini juga diprediksi oleh Insider Intelligence (via TheVerge) akan berada di Separuh dari total jumlah pengguna Twitter X yakni 56,1 juta di akhir tahun ini.

Nomor tersebut tentu jauh berada dibawah media sosial raksasa lainnya seperti Facebook di 177,9 juta, Lewat Terdapat Instagram di 135,2 juta, dan TikTok di Nomor 102,3 juta. Tapi Informasi soal Threads ini Tak sepenuhnya Tak baik.

threads masih bisa kejar twitter
Threads diposisikan sebagai rival Twitter sejak awal

Analis tersebut mengatakan kalau Threads Lagi punya Kesempatan Demi menyaingi rival awal mereka Merupakan X. Ini tentu disebabkan oleh kebijakan baru X yang semakin Tak disukai pengguna. 

X Semakin Turun, Threads Diprediksi Semakin Membaik

threads masih bisa kejar twitter
Bakal Bisa kejar ketertinggalan?

Insider Intelligence juga memprediksi kalau nantinya di tahun 2025, jumlah pengguna aktif X akan turun ke 47 juta dan Threads akan alami peningkatan ke 30 juta pengguna.

Nomor ini tentu Tak begitu signifikan bagi Threads apalagi kalau dibandingkan dengan jumlah pengguna di awal perilisan. Tapi, Apabila tren penurunan pengguna Twitter Maju turun, bukan Tak mungkin suatu Demi Threads Bisa mengungguli media sosial Elon Musk ini.

Sekarang hanya waktu yang Bisa menentukan apakah pemenangnya tetap Twitter atau Bisa disaingi oleh media sosial baru Meta ini. Bagaimana menurut kalian brott?


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Tak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending