Jagatgame.id – April 2024 jadi bulan yang istimewa di daftar game paling Terkenal di Steam Deck. Eksis satu franchise game yang jadi penguasa, Merupakan Fallout.

Meskipun gak Eksis game Istimewa baru sejak 2015, game-game Fallout tiba-tiba jadi favorit di Steam Deck. Kemungkinan besar hal ini terjadi karena serial TV Fallout yang baru – baru ini rilis di Amazon Prime dan sukses.

Eksis empat game dari Fallout yang masuk dalam daftar Top 20 di Steam Deck. Kepopuleran ini terutama terlihat di Fallout 76, dengan satu juta Pemeran masuk ke game itu dalam satu hari saja. Selain itu, Eksis lima juta Pemeran lain yang menjelajahi dunia Fallout melalui game-game di seri ini.

Baca Juga: Fallout Shelter, Memperhatikan Kembali Salah Satu Game Nostalgia yang Lagi Panggil Dimainkan Begitu ini!

Kembalinya Fallout jadi favorit di Steam Deck sebenarnya Bukan terlalu mengejutkan. Dilansir dari Dexerto.com, bulan sebelumnya, Pemeran Steam Deck udah banyak yang memainkan game-game Fallout seperti Fallout 4, Fallout: New Vegas, Fallout 76, dan Fallout 3 – Edisi Game of the Year.

Meskipun Fallout 4 belum berhasil menggeser Stardew Valley dari tempat teratas, berhasil menjadi game kedua paling banyak dimainkan di bulan April itu tetap merupakan pencapaian luar Biasa. Tapi, pembaruan grafis Kepada Fallout 4 bikin masalah bagi Pemeran Steam Deck, khususnya yang punya Steam Deck OLED.

Salah satunya, hilangnya peluncur game Bethesda yang biasanya dipakai buat atur pengaturan grafis. Dapat jadi hal itu yang Membikin Fallout 4 Bukan Dapat mengalahkan Stardew Valley.

Baca Juga: Fallout Shelter Alami Peningkatan Pendapatan Hariannya Sebanyak 10 kali lipat, Pasca Penayangan Perdana Serial TV

Fallout 4 udah sering muncul di daftar Top 20 game Steam Deck, Tetapi kehadiran empat game dari seri Fallout ini di bulan April 2024 menunjukkan kebangkitan yang luar Biasa dari franchise Fallout di platform Steam Deck.

Berikut daftar lengkap 20 game paling Terkenal di Steam Deck selam bulan April 2024:

  1. Stardew Valley

  2. Fallout 4

  3. Balatro

  4. Baldur’s Gate 3

  5. Helldivers 2

  6. Elden Ring

  7. Fallout: New Vegas

  8. Cyberpunk 2077

  9. Grand Theft Auto V

  10. Fallout 76

  11. The Binding of Isaac: Rebirth

  12. Monster Hunter: World

  13. Deep Rock Galactic: Survivor

  14. Slay the Spire

  15. Red Dead Redemption 2

  16. The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition

  17. Vampire Survivors

  18. Hades

  19. The Witcher 3: Wild Hunt

  20. Fallout 3 – Game of the Year Edition

Trending