Jagatgame.id– Info Bagus bagi pencinta Seal Online, Playwith Games dan Playwith Korea akhirnya membuka tahap early access Buat Seal: WHAT the Fun.

Tahap CBT Seal: WHAT the Fun yang berlangsung di Rontok 20 dan 21 April ini sukses menggaet para Pemeran, Bagus dari Seal Online, maupun para Pemeran baru.

Kesuksesan ini membawa Playwith Games dan Playwith Korea Buat segera memulai tahap baru, Ialah early access.

Seal: WHAT the FUN adalah game battle royale casual yang dapat menampung 20 Pemeran dalam satu permainan. Seal: WHAT the FUN membawa para Pemeran ke dalam perspektif yang berbeda, menjadi para monster yang Lumrah mereka Musuh di dunia Seal Online.

Baca Juga: ONIC Kiboy Sebut Aura Fire Tim yang Kuat Kalau Yawi Guna Chou

Enggak hanya itu, Pemeran juga dapat menyesuaikan Watak mereka dengan berbagai kostum, Pengaruh dan fitur sehingga menjadikan permainan lebih interaktif dan Istimewa.

Di dalam Seal: WHAT the FUN para Pemeran akan terlibat dalam berbagai mini game yang dipilih secara acak dan saling bertanding satu sama lain.

Mereka akan dihadapkan dalam rangkaian mini game yang menarik, Bagus tantangan individu maupun tim. Tetapi, tujuan utamanya adalah tetap bertahan hingga akhir permainan dan menjadi pemenangnya.

Bersiaplah Buat berkompetisi dalam mini game yang santai Tetapi penuh kekacauan dan ketidakpastian, dan temukan siapa di antara kalian yang Mempunyai keberuntungan terbesar.

Seal: WHAT the FUN akan membuka tahap early access di Steam pada Rontok 3 Mei 2024 pukul 19.00 WIB. Dalam tahap early access ini, para Pemeran akan kembali merasakan dunia Seal: WHAT the FUN tanpa batasan waktu.

Baca Juga: 5 Tips Menggunakan Vexana, Hero Mage Overpower di Mobile Legends Season 32

Temukan keseruan terbaru dan serunya permainan di Seal: WHAT the FUN Berbarengan Kolega-Kolega. Download Seal: WHAT the FUN sekarang via Steam dan jangan lupa cek dan follow atau like FB Page Official: Seal: WHAT the FUN-Indonesia Buat mendapatkan informasi Formal.***

Trending