Watak ML Perempuan – Game Mobile Legends Bang Bang selalu merilis Hero baru di tiap Season-nya. Mulai dari Hero Pria, Perempuan, Hewan, bahkan Bentuk monster dapat menjadi Hero yang dimainkan para Pemeran di Land of Dawn.

Bicara soal Hero, Moonton biasanya merilis Watak atau Hero Perempuan di Mobile Legends dengan penampilan juga kemampuan berbeda-beda. Mungkin beberapa Pemeran Tetap bingung akan role mereka, dan kami akan membahasnya di artikel ini. Penasaran? Ini dia!

Kumpulan Watak ML Perempuan

List Watak Perempuan di ML

Inilah dia kumpulan Watak Hero Perempuan ML berdasarkan role yang Terdapat hingga Ketika ini:

1. Tank

Tank
Hilda sebagai Tank

Tank adalah role dengan pertahanan tinggi. Ia Pandai menahan serangan, berani Wafat demi tim, dapat lakukan inisiasi Ketika war, membantu Hero tim yang terkena gank, dan membantu gank agar mempermudah tugas Member tim.

Daftar Watak ML Perempuan dengan role Tank:

2. Fighter

Fighter
Ruby sebagai Fighter

Fighter adalah role yang dapat melakukan ofensif atau defensif. Ia bertugas mengganggu pergerakan Hero musuh di lane, farming, membeli item dengan Lekas, dan hasilkan damage yang Nyaris setara dengan Assassin atau Marksman.

Daftar Watak ML Perempuan dengan role Fighter:

  • Benedetta
  • Cici
  • Freya
  • Guinevere
  • Hilda
  • Masha
  • Ruby
  • Silvanna

3. Assassin

Assassin
Benedetta sebagai Assassin

Assassin adalah role di Mobile Legends yang bertugas Demi mengunci Sasaran ketika HP mereka sekarat. Hero dengan role ini punya mobilitas tinggi, dapat membunuh musuh secara Lekas, dan menjadi kunci di tengah-tengah teamfight sebagai penghabisan musuh.

Daftar Watak ML Perempuan dengan role Assassin:

4. Mage

Mage
Lunox sebagai Mage

Mage adalah role yang identik dengan skill atau kemampuan Magic damage yang tinggi. Tugasnya adalah mengganggu pergerakan tim musuh, menghabisi Minion, dan membantu tim menghambat musuh sebelum mereka mengeluarkan skill.

Daftar Hero Perempuan dengan role Mage:

5. Marksman

Marksman
Beatrix sebagai Marksman

Marksman adalah role yang mempunyai serangan yang cukup tinggi disertai Attack Speed Lihai. Role ini dituntut harus Lekas farming agar item-nya jadi, dan ia dapat mengeliminasi musuh lebih Lekas dari role lain dan termasuk kunci kemenangan dalam game.

Daftar Hero Perempuan dengan role Marksman:

6. Support

Support
Angela sebagai Support

Support adalah role yang berfungsi Demi memperkuat atau membantu keefektifan tim di Land of Dawn. Meregenerasi HP/healing, menghilangkan Dampak CC Musuh, menghilangkan debuff, menghidupkan Hero yang Wafat, dan lainnya adalah tugas Penting role ini.

Daftar Hero Perempuan dengan role Support:

Itulah informasi mengenai Watak ML Perempuan Ketika ini di game mobile Terkenal Mobile Legends. Beberapa Hero di atas juga termasuk dalam daftar Hero tercantik, juga menjadi Support terbaik Demi Ketika ini.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending