Jagatgame.id-Com2US menambahkan 4 Watak baru pada minigame party-nya sekaligus merilis minigame baru Arrow Glow.

Arrow Glow adalah sebuah minigame di mana Pemeran harus menembakkan anak panah ke arah Watak yang mendekatimu.

Anak panah akan bergerak secara parabolik, jadi Pemeran harus memperkirakan kecepatan dan posisi Watak agar dapat menembakkannya dengan Seksama.

Item seperti “Triple Arrow” yang menembakkan tiga anak panah sekaligus, “Flame Arrow” yang meledak ketika mengenai suatu objek, dan “Chain Arrow” yang Dapat mengenai Watak lain dapat membantu Pemeran Kepada mencetak skor yang lebih tinggi.

Selain Arrow Glow, Watak baru spesial Kepada minigame ini, Ialah Ollie, Robson, Buzzie, dan Raemu juga telah ditambahkan. Pemeran Dapat menggunakan item Aneh seperti Bubble Gum yang mengurung Watak yang mendekat di dalam sebuah gelembung dan Twist Potato yang mengarahkan anak panah secara Mekanis Kepada beberapa Ketika.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 13 Week 7, Minggu, 5 Mei 2024

CEO Com2uS,Jae-Kwan Nam mengungkapkan, Kepada merayakan update ini, telah disiapkan “Event Mentor-Mentee You and I” di mana Pemeran Panjang dan baru Dapat membentuk tim guru-murid dan menyelesaikan berbagai misi Serempak-sama Kepada mendapatkan berbagai item dan merchandise. Event ini akan diadakan Tiba Copot 8 Mei 2024.

Mentor (Guru) dan mentee (Murid) Dapat mengirim hadiah dan friendship point ke satu sama lain, dan menggunakan chat window Tertentu Kepada berkomunikasi.

Friendship point yang diakumulasi dari misi gabungan Dapat digunakan Kepada mendapatkan item yang Bermanfaat bagi mentor dan mentee, serta Dapat juga digunakan Kepada berpartisipasi di dalam undian berhadiah merchandise terbatas seperti Squishy plush Hami, gantungan kunci House Bunny, dan Tumbler Minigame Party.

Baca Juga: 5 Game Badminton Terbaik Kepada HP Android, Eksis yang Sudah Diunduh 50 Juta Kali!

Minigame Party adalah versi terbaru dari seri game kasual legendaris Minigame dan telah mencapai lebih dari satu juta download dalam waktu singkat setelah peluncurannya. Game ini menawarkan berbagai minigame yang Panggil, dan Watak-Watak imut yang Dapat dikoleksi.***

Trending