Jagatgame.id – Eudora merupakan salah satu hero Mage yang paling ditakuti, karena Mempunyai kemampuan sangat mematikan. Kepada itu Eudora sangat menjadi rekomendasi Kepada kalian gunakan.

Eudora Mempunyai burst damage yang sangat besar, kelebihan tersebutlah yang Membangun Eudora Pandai dengan mudah membunuh hero Musuh Ketika sedang war.

Burst damage yang besar ini ia dapat Eudora dari skill pasif (Superconductor) dan skill duanya (Electric Arrow).

Baca Juga: Respon Tak Terduga Game A Space for the Unbound Usai Masuk Nominasi The Games Awards 2023

Skill pasif memberikan Superconductor sehingga skill Eudora akan semakin Lara setiap kali ia gunakan. Sedangkan skill duanya Pandai mengurangi magic defence Sasaran sebanyak 20.

Eudora Mobile Legends

Eudora berasal dari bangsa Light Elf,  yang dimana bangsa tersebut di benci oleh dari sebagian besar orang Monastery.

Tiba akhirnya Eudora memperoleh kekuatan sihir yang Membangun ia bergabung dengan Akademi Sihir.

Meskipun demikian Eudora tetap merasakan pandangan Jelek terhadap dirinya karena ia salah satu kaum Light Elf.

Baca Juga: Langkah Voting A Space for the Unbound, Game Lokal Masuk Nominasi The Games Awards 2023

Karena sudah masuk ke dalam peradaban Mahluk selama bertahun-tahun, dan penampilan serta kebiasaan mereka semakin mirip dengan Mahluk, tapi tetap saja banyak Moniyan Lagi Menurunkan kebencian terhadap Light Elf. 

Dari kecil Eudora terintimidasi serta mendapat Hinaan Sahabat-temannya, terlebih karena Eudora Mempunyai matanya yang Kagak Normal dan telinganya yang runcing hal tersebut pula yang menyebabkan Eudora tumbuh menjadi Elf muda yang sensitif dan pendiam. 

Dia Kagak Mempunyai Sahabat, dan Sahabat satu-satunya adalah Kembang Silver Song yang sederhana. Eudora kecil yang kesepian akan duduk di samping Kembang ini selama berjam-jam, membagikan Sekalian kesengsaraan dan kegembiraan dengannya.

Baca Juga: 4 Penghargaan yang Pernah Diraih A Space for the Unbound, Game Lokal yang Mendunia

Awal mula kebangkitan Eudora

Eudora Mobile Legends

Awal mula kebangkita Eudora Yakni dimulai dengan bangkitnya kekuatan sihir yang dimilikinya, Tetapi di lain sisi karena hal tersebut pula akhirnya keluarga Eudora harus pindah dan mencari tempat tinggal baru Kepada menghindari pandangan atau intimidasi lebih terhadap Eudora.

Tumbuh dengan beban yang cukup berat Membangun Eudora tumbuh dewasa, dan ketidakseimbangan emosional ini akhirnya menjadi tantangan besar dalam perjuangannya Kepada mengendalikan kekuatan sihirnya.

Setiap kali Terdapat yang mencoba mengejek penampilannya, kekuatan sihir di tubuh Eudora keluar di luar kendali, hal tersebut pula yang menyebabkan keluarganya Kagak Mempunyai pilihan selain pergi mencari tempat tinggal baru.

Baca Juga: Kisah Lolita yang Terpisah dengan Keluarganya karena Ulah Penjajah

Gaya hidup nomaden mereka akhirnya berakhir ketika mereka tiba di Northern Moniyan. Seorang guru dari Akademi Sihir, bernama Theresa, menemukan Potensi sihir sihir Eudora dan memutuskan Kepada membawanya ke akademi Kepada memulai pendidikan formalnya dalam seni Arcane.

Meskipun dia Kagak Ingin berpisah dari keluarganya, Eudora dengan senang hati menerima undangan Theresa dan mendaftar di Akademi Sihir, menjadi murid Sekolah Ulturia.

Di Dasar bimbingan Theresa, Eudora menyerap Sekalian jenis pengetahuan sihir, dan segera menguasai sihir terkuat yang Theresa ajarkan padanya.

Baca Juga: Curhat Emak Atasi Anak Tantrum Gegara Game HP, Solusinya Main PS

Seiring waktu berlalu, dia secara bertahap tumbuh dari seorang murid muda menjadi salah satu instruktur sihir paling luar Normal di Sekolah Ulturia.

Dia memanjangkan rambutnya Kepada menyembunyikan telinga Elf-nya. Meskipun dia dihormati oleh Sekalian orang yang mengenalnya, luka masa mudanya Lagi membekas di hatinya.

Ketika mentor Eudora, Theresa, kepala Sekolah Ulturia, akan pensiun, dia mengumumkan kepada publik bahwa Eudora akan mengambil alih. Tetapi di luar dugaan, keputusan ini menimbulkan kontroversi hebat.

Baca Juga: 5 Game Klasik Terkenal yang Pandai Bikin Anak Jago Bahasa Inggris

Kagak pernah Terdapat Elf yang pernah menjabat sebagai kepala sekolah sihir dan masuk ke komite akademik di dalam sejarah Akademi Sihir. Banyak yang mempercayai bahwa ini adalah suatu pengkhianatan.

Luka Ayal yang kembali

Eudora Mobile Legends

Mengetahui bahwa banyak yang kurang setuju dengan keputusan Theresia yang menjadikan Eudora sebagai kepala sekolah hanya karena Eudora keturunan Elf Membangun luka Ayal yang sebelumnya sudah dilupakan kembali Kembali.

Ha; tersebut kembali melukai Eudora, dimana sebelumnya Eudora yang percaya bahwa dia Kagak akan pernah dipandang Jelek di dalam Akademi Sihir, Rupanya salah. Hal tersebut Membangun hatinya kacau, luka masa Lewat Lalu menghantuinya.

Tiba akhirnya, bola petir besar, yang membawa ingatannya yang berat, Terperosok ke Alas, menghentikan upacara penyerahan, Tiba akhirnya Eudora memutuskan Kepada melepaskan jabatan yang diberikan kepadanya sebagai kepala Sekolah Ulturia dan bersiap Kepada meninggalkan Akademi Sihir serta mencari tempat tinggal baru di mana dia dapat hidup bebas dari tuduhan Jelek. 

Baca Juga: Game Dark Soul yang Bantu Anak Belajar Mengenal Frustrasi dan Stres sejak Pagi

Menonton hal tersebut, Theresa menghentikan langkah Eudora dan memberinya Cermin Sejati yang memungkinkannya Kepada Menonton jati dirinya.

“Hanya hal yang Engkau pedulikan yang dapat Akurat-Akurat menyakitimu.”

“Engkau Acuh dengan rasmu, Engkau Acuh dengan penampilanmu… sehingga Engkau Acuh dengan apa yang dikatakan orang lain.”

Baca Juga: Gara-gara Kinerja Mengecewakan, Moonton Dikabarkan Bakal Dijual ByteDance

Eudora berdiri di depan cermin selama sehari semalam. Pengalaman masa kecil yang mengerikan itu dan Sekalian keraguan seputar upacara penyerahan muncul satu demi satu.

Sinar di matanya bersinar terang, listrik di dalam dirinya melonjak tanpa henti. Ketika dia Dekat meledak, perlahan menghilang, dan yang tersisa Ketika dia Menonton ke cermin sekali Kembali adalah Elf yang tenang dan bertelinga runcing.

Dia sekarang mengenal dirinya sendiri, dan akhirnya belajar menghadapi dirinya dengan kedamaian di hatinya.

Baca Juga: Fakta Panggil Dewa United Esports Buka Aksi Indonesia di MPLI 2023

Eudora memotong rambut panjangnya, yang telah dia rawat selama bertahun-tahun, dan menunjukkan telinga Elf-nya dengan bangga.

Dia bersumpah Kepada kembali ke Sekolah Ulturia dan memberi Mengerti Sekalian orang yang Kagak dapat menerimanya: Saya mengenal siapa saya, dan suatu hari Engkau akan mengetahui akan menjadi siapa saya.**

Trending