Jagatgame.id – Player Mobile Legends tentu saja sudah Tak asing Kembali dengan kedua hero Perempuan yang cukup Terkenal dan banyak digunakan, siapa kalo bukan Layla dan Fanny.

Kedua hero tersebut sama-sama Mempunyai skin yang sudah Tak diragukan Kembali di game Mobile Legends, karena keduanya sama-sama Mempunyai skin hero terbaik yang berasal dari Moonton. 

Tak kenal maka tak sayang, Demi itu sobat gamers kali ini Jagatgame.id mau ajak Anda Demi mengetahui beberapa fakta menarik dari skin yang dimiliki kedua hero tersebut, Alasan gak Segala tau fakta-fakta menarik ini lho! Apa saja berikut fakta menariknya:

1. Merupakan skin anime pertama di game Mobile Legends

Layla dan Fanny menjadi hero pertama yang Mempunyai skin skin anime atau yang disebut juga dengan a The Aspirant. Demi kekuatannya tentu saja skin tersebut Tak Pandai remehkan.

2. Menggunakan voice over skin Asal Seniman Jepang

Karena ini merupakan skin anime tentu saja suaranya harus berbahasa jepang dan Kepribadian Bunyi orang jepang agar Segala terasa lebih Konkret, Alasan Apabila menggunakan Bunyi atau bahan lain rasanya agak kurang pas gitu ya sobat gamers.

Adapun Seniman yang mengisi Bunyi dari skin tersebut Adalah, Demi Bunyi Layla anime akan menggunakan Seniman Jepang bernama Yoshino Nanjo yang diketahui sebagai vokalis band, serta pernah menjadi pengisi Bunyi Kepribadian Eli Ayase dari Anime Love Live. 

Baca Juga: Respon Tak Terduga Game A Space for the Unbound Usai Masuk Nominasi The Games Awards 2023

Sedangkan Demi pengisi Bunyi skin dari Fanny Adalah Seniman jepang bernama Nana Mizuki, yang diketahui pengisi Bunyi Hinata dan juga seorang penyanyi terkenal.

3. Kedua skin anime yang Mempunyai model figurenya sendiri

Skin anime Layla dan Fanny Formal menjadi skin dengan skin kedua yang mempunyai Model Figurenya sendiri, dan itu pernah diberitakan oleh Moonton sendiri.

4. Layla dan Fanny 2 Hero yang sesuai dengan tema Sci-Fi dari moonton

Sobat gamers apakah Anda penasaran, kenapa sih Tak hero lain dan kenapa harus Layla atau Fanny? Nah Rupanya Layla dan Fanny dipilih bukan karena Secara acak atau sebagainya, itu Segala karena Layla dan Fanny adalah dua hero yang memang pas dengan tema Sci-Fi yang akan dibuat oleh Moonton.

Baca Juga: Metode Voting A Space for the Unbound, Game Lokal Masuk Nominasi The Games Awards 2023

Layla si hero Gial Mobile Legends Mempunyai senjata tembakan yang besar yang dinilai Moonton cocok karena nantinya senjata tersebut akan mengeluarkan laser. Sementara Fanny si hero yang sulit dikuasai Mempunyai kabel besi yang dimana cocok apabila itu dimodifikasi dengan peralatan modern layaknya robot.

5. Satu-satunya skin anime yang Mempunyai fitur special

Tak hanya sekedar memberikan penampilan Perempuan anime saja, karena Apabila begitu maka skin tersebut Tak sebanding special dengan skin lain seperti skin starlight atau skin kategori lainnya. Skin anime Layla dan Fanny, Rupanya Mempunyai satu-satunya fitur spesial yang bahkan Tak Terdapat di skin lain yang Terdapat di game Mobile Legends.

Baca Juga: 4 Penghargaan yang Pernah Diraih A Space for the Unbound, Game Lokal yang Mendunia

Fitur Special kedua skin anime tersebut adalah fitur sentuh, yang dimana ketika kalian menyentuh skin tersebut maka seiyuu Seniman Jepang akan mengeluarkan Bunyi dari skin tersebut, Bagus dengan respon yang marah ataupun respon yang malu yang sangat sesuai dengan kriteria anime yang Terdapat.

Nah itu dia sobat gamers fakta menarik dari skin anime yang dimiliki oleh kedua hero Elok Layla dan Fanny, so gimana apakah Anda sudah mengetahuinya atau baru mengetahuinya? Apabila artikel ini bermanfaat jangan lupa share ke Kawan-Kawan mu ya, agar Segala mengetahui fakta menarik dari kedua hero Elok tersebut. Semoga bermanfaat.**

Trending