Dua media sosial Terkenal buatan Meta, Facebook dan Instagram dalam waktu dekat dikabarkan akan segera menambahkan biaya bagi pengguna yang Enggak Ingin Menyaksikan iklan. Entah bagaimana implementasinya nanti di lapangan, yuk kita cari Mengerti kebenarannya Serempak!

Facebook dan Instagram Bakal Jadi Berbayar?

Instagram dan Facebook bakal tambahkan fitur berbayar

Enggak terasa dua media sosial Terkenal buatan Meta telah temani kita selama kurang lebih dua Dasa warsa. Tentunya, kehadiran iklan pada kedua platform tersebut amat lumrah kita temukan, dan sudah dinilai sebagai salah satu fitur yang membuatnya Pandai diakses secara gratis selama ini.

Tentunya kehadiran iklan terasa amat menyebalkan, terutama bila kita gunakan paket internet dengan kuota yang terbatas. Mempertimbangkan hal tersebut, akhirnya Meta memutuskan Demi Membikin Facebook dan Instagram menjadi berbayar supaya Enggak menampilkan iklan ke depannya.

Facebook Generative AI
Bakal dikenakan 200 Ribuan Rupiah per bulannya

Melansir Reuters, Demi mendapatkan benefit tersebut kalian diharuskan Demi membayar Sekeliling 200 Ribuan Rupiah tiap bulannya supaya linimasa Facebook dan Instagram kalian Enggak dijejali iklan yang menyebalkan.

Enggak cukup Tiba di situ, pihak Meta mengatakan bahwa setiap akun tambahan yang Engkau miliki, Engkau diharuskan Demi menambah kurang lebih 100 Ribu Rupiah. Yang bila ditotal, dengan Dugaan Engkau Mempunyai tiga akun, berarti Engkau harus merogoh kocek 400 Ribuan Rupiah tiap bulannya supaya kalian Enggak dijejali iklan.

Keputusan Belum Bulat

Keputusan Mark Zuckerberg Belum Bulat
Mark Malah Ingin platform-nya bebas biaya

Keputusan Meta dalam menghadirkan Facebook dan Instagram yang bebas iklan Tetapi berbayar ini sebenarnya belum final. Hal tersebut dikarenakan pihak penjual tengah mencari Metode terbaik Demi mengiklankan bermacam produk yang mereka miliki tanpa mengurangi kenyamanan user Demi gunakan media sosial.

Entah bagaimana implementasi dari platform media sosial tanpa iklan ini ke depannya, Tetapi tampaknya Enggak mungkin fitur tersebut akan diberikan secara gratis mengingat Terdapat banyak pihak pengiklan yang tertarik Demi meletakkan iklan pada dua media sosial tersebut.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending