Fakta Valorant MobileDeveloper dan publisher ternama Riot Games telah Formal mengonfirmasi bahwa game multiplayer first-person shooter, Valorant akan hadir di platform mobile. Sebelumnya, game tersebut Spesial Demi PC saja, Tetapi dalam anniversary 1st year-nya, Riot merilis pernyataan bahwa game akan hadir di mobile device kesayanganmu.

Tetapi, Tetap banyak kalangan awam maupun gamer lainnya belum mengetahui bagaimana mekanisme gameplay atau sistem yang dibawa game satu ini. Nah, biar Kagak bingung Kembali, berikut kami berikan 6 fakta Valorant Mobile yang tentunya wajib kalian ketahui!

Fakta Valorant Mobile yang Wajib Engkau Ketahui

Fakta Valorant Mobile yang wajib Engkau ketahui

Eksis banyak fakta – fakta tentang Valorant Mobile yang perlu kalian ketahui sebelum memainkannya. Berikut listnya kami berikan di Dasar ini.

1. Antusiasme Para Penggemar

Valorant Mobile
Jadi topik hangat di media sosial dan Lembaga game!

Setelah mengonfirmasi bahwa gamenya akan rilis ke mobile, Valorant Mobile langsung menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial dan Lembaga – Lembaga game. Hal ini menjadi tanda bahwa tingginya antusiasme para penggemar Valorant, karena versi mobile memang lebih mudah Demi dimainkan kapanpun dan di manapun, Berkualitas secara solo maupun party Serempak Kolega.

2. Kehadiran Versi Beta

Valorant Mobile
Kehadiran versi beta dibocorkan beberapa leaker kondang di media sosial

Kehadiran versi Beta game besutan Riot ini dibocorkan oleh dua leaker kondang bernama DannyIntel dan ValorLeaks. Dikatakan bahwa game ini sedang masuk tahap uji di Cina disertai beberapa game berupa bocoran tampilan game. Selain itu, mereka juga suguhkan screenshot Agent seperti Phoenix, Reyna, Skye, Jett, Breach, Sova, dan Killjoy. Dirumorkan bahwa versi Beta ini akan hadir di pertengahan 2022, dan pembukaannya dimulai di antara akhir tahun 2022 atau tahun 2023.

3. Gameplay

Valorant Mobile Gameplay
Gambaran gameplay Valorant Mobile
(Sumber: ONE Esports)

Demi sistem gameplay, Valorant Mobile diperkirakan Tetap membawa mekanisme original di PC. Di mana satu tim terdiri dari lima Pemeran dan saling bertarung perebutkan poin nantinya. Selain itu, Pemeran juga akan Bersua dengan para Agent (Predikat Watak dalam game) yang tentunya tak asing Kembali, seperti Jett, Sage, Cypher, dan Tetap banyak Kembali dengan keunikan skill masing – masing. Diketahui juga bahwa game akan mendukung cross – platform, dan Pemeran dapat memindahkan data dari PC ke mobile dan sebaliknya.

Tetapi tenang saja, brott! Adanya hal ini Membikin Riot tak menghadirkan fitur permainan silang. Jadi, Pemeran mobile takkan Bersua dengan Pemeran PC nantinya.

4. Spesifikasi HP Demi Download Valorant Mobile

Valorant Mobile Specification
Dibutuhkan Sekeliling 1,8GB Demi mengunggah versi beta-nya

Beberapa bulan belakangan ini, telah banyak beredar video gameplay Valorant Mobile. Beberapa di antaranya Tetap berstatus beta tester, Membikin penggemar antusias. Salah satu Pemeran yang telah mencoba versi beta-nya memberitahu bahwa Demi Bisa memainkan beta ini, diperlukan ruang memori Sekeliling 1,8GB dengan spesifikasi smartphone Sekeliling 4-8GB Demi pengalaman bermain game yang Panggil.

5. Copot Rilis Formal

Tanggal Rilis Valorant Mobile
Tetap belum Eksis Copot Niscaya Ketika game akan dirilis

Produser eksekutif Valorant, Anna Donlon Mengucapkan bahwa game ini Tetap dalam tahap pengembangan. Soal Copot perilisan, ia Tetap belum memastikan Ketika game rilis ke mobile, mengingat Valorant termasuk dalam kategori game AAA dan butuh kerja keras Demi membawanya ke mobile.

6. Pre-registrasi Valorant Mobile

Valorant Mobile
Pre-registrasi Valorant Mobile

Setelah ditelusuri, hingga artikel ini ditulis, game Valorant Mobile Tetap belum Eksis Demi region Indonesia. Tetapi, kalian dapat mengikuti pre – registrasinya melalui aplikasi TapTap. Belum Eksis pernyataan Formal Ketika kalian Bisa melakukan download Valorant Mobile secara penuh nantinya. Kalau Ingin mendapatkan informasi Ketika game akan rilis, kalian dapat mengecek situs Formal Riot Games dengan klik di sini.

Oke, itulah dia 6 fakta Valorant Mobile yang wajib Engkau ketahui sebelum memainkan gamenya! Ikuti Lalu Siaran ter up-to-date seputar video game terkini dan teknologi hanya di Jagat Game, ya! Adios~


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Valorant atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending