Jagatgame.id – Dalam game Mobile Legends Layla menjadi salah satu hero yang paling Bisa diandalkan, selain itu Layla juga salah satu hero favorit Moonton yang sering mendapatkan buff dan update. Di update terbarunya ini, Layla bahkan mendapatkan penampilan baru. 

Layla Hero Mobile Legends

Tetapi sobat gamers tahukah Engkau? Bahwa dibalik itu Sekalian Rupanya terdapat kisah harus terkait kehidupan Layla/ Bagaimana kisahnya berikut cerita kisah hidup Layla.

Kisah hidup hero Layla lebih Dekat Dengan Kakek

Layla Hero Mobile Legends

Lyla tumbuh sebagai Perempuan Ayu yang senang berpetualang, ia juga lahir di keluarga yang kaya dan sangat lekat dengan teknologi. Keluarga Layla juga penemu brilian di Eruditio atau tempat Layla lahir.

Orang Uzur Layla merupakan orang Uzur yang sibuk Tamat seolah tak Eksis waktu Demi anaknya, karena hal tersebutlah Layla lebih dekat dengan kakeknya dibanding dengan Bapak atau ibunya.

Di Rendah bimbingan sang kakek, Layla mengasah keterampilan bertarung dan penalaran, serta menumbuhkan semangat petualangan dan rasa keadilannya.

Baca Juga: Rekomendasi Casing PC Gaming Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Bisa Engkau Coba!

Disisi lain, orangtua Layla berharap ia mengikuti jejak mereka sebagai penemu terkemuka, Tetapi Layla Kagak tertarik pada ilmu pengetahuan. Hal tersebut merupakan ketidak cocokan Layla dengan keluarganya terutama ayahnya.

Hal tersebut juga yang menjadi salah satu Argumen kuat Layla Demi melakukan petualangan dan keluar dari Eruditio Demi menjalani petualangan.

Pada usia enam belas tahun, Layla berangkat secara Tenang-Tenang dengan senapan Malefic Gun buatan ayahnya Demi mengeksplorasi dunia.

Baca Juga: Respon Tak Terduga Game A Space for the Unbound Usai Masuk Nominasi The Games Awards 2023

Petualangan Layla

Layla Hero Mobile Legends

Petualangan yang dimulainya membawa Layla ke sebuah kota-negara terpencil yang sedang dilanda Asrar tentang hilangnya banyak anak-anak. 

Dengan keberanian dan keterampilan yang dipelajari dari kakeknya, Layla menyelidiki dan mengikuti jejak para penculik. 

Tetapi, yang tak diketahui oleh Layla, para penculik ini adalah ilmuwan jahat dari Laboratorium 1718 yang menculik anak-anak Demi eksperimen keji.

Baca Juga: 10 Ribu Pelajar Ikut Aliansi Esports Nasional Pelajar 2023, Kuliah Gratis Jalur Land of Dawn Bakal Terwujud?

Dengan penuh tekad dan kemarahan atas yang menimpa anak-anak yang hilang itu, Layla melawan para agen Laboratorium 1718 dengan Malefic Gun-nya. 

Tetapi, keberanian dan keahliannya membuatnya menjadi Sasaran Istimewa para ilmuwan jahat. Setelah menyelamatkan anak-anak yang diculik, Layla ditawan dan dipenjara. 

Siapa sangka, sebuah kejutan besar menanti Layla ketika dia kembali ke Eruditio dimana Rupanya ayahnya telah berkhianat dan menjadi Personil Laboratorium 1718 yang jahat itu.

Baca Juga: 4 Penghargaan yang Pernah Diraih A Space for the Unbound, Game Lokal yang Mendunia

Hal tersebut Membikin Layla mengalami konflik batin dan memilih meninggalkan Eruditio, Tetapi hal tersebut Kagak Membikin Layla lalai, dimana ia tetap Layla tetap Konsentrasi berlatih Demi melupakan Fakta yang Eksis. 

Hingga suatu hari ia harus kembali karena kakeknya sudah Kagak sanggup Demi bertahan Tengah. Demi itulah, Layla menemukan kebenaran bahwa ayahnya menggantikan dirinya masuk ke Laboratorium 1718 Demi menyelamatkan Layla. 

Usut punya usut, ayahnya diculik, dibawa ke luar negeri dan dipaksa bekerja Demi Laboratorium 1718 karena mereka mengenali Malefic Gun yang digunakan Layla. 

Baca Juga: Kisah Lolita yang Terpisah dengan Keluarganya karena Ulah Penjajah

Sebelum menyerahkan dirinya, Bapak Layla meminta Sekalian keluarga berjanji Demi Kagak memberitahukan kebenaran tersebut agar Layla Bisa tumbuh tanpa rasa bersalah. 

Mengerti akan apa yang terjadi, dan dengan hati yang Kokoh, Layla mengambil prototipe senapan Leviathan buatan ayahnya dan bersiap Demi menghadapi Laboratorium 1718. 

Perjalanan petualangannya menjadi lebih dari sekadar eksplorasi teknologi, tetapi juga pencarian Demi memahami dan menghargai Kasih dan pengorbanan yang telah diberikan oleh ayahnya.

Trending