Microsoft memang baru saja meluncurkan update 22H2 Moment 4 Kepada pengguna Windows 11. Di dalamnya Eksis fitur baru yang sudah diperkenalkan sejak beberapa bulan Lewat Yakni Windows Copilot. Fitur AI ini merupakan salah satu Langkah Microsoft Kepada tetap terdepan dalam urusan kecerdasan buatan.

Tetapi, layaknya update Windows pada umumnya. Bukannya memperbaiki bug, malah mendatangkan petaka baru. Kali ini, update 22H2 Moment 4 malah membawa bencana bagi pengguna kartu grafis AMD.

Windows Copilot 22H2 dan AMD Adrenalin Software Bentrok, Bikin Driver Reset

Copilot

Dari laporan pengguna di Reddit, beberapa pengguna menemukan kalau fitur Windows Copilot Kagak akur dengan software AMD Adrenalin. Mereka mendapati kalau software Adrenalin mereka sering reset ke pengaturan awal dan muncul pesan error.

Keanehan ini selalu muncul setiap kali komputer boot dan pesan error juga muncul. Padahal pengguna tersebut juga Kagak mengubah pengaturan apapun disana. Memang secara fungsi Kagak Eksis yang berubah dan game Lagi Bisa berjalan Fasih layaknya Normal.

Amd Adrenalin
Bikin software Adrenalin nge-bug

Tapi menjadi masalah ketika pengguna menggunakan profile overclocking atau mengubah fan curve lewat software tersebut. Mau Kagak mau mereka harus mengatur ulang setiap kali komputer booting.

Sudah Eksis Solusi Sementara

vivetool
Pengguna Bisa manfaatkan Vivetool

Untungnya, pengguna sudah mendapatkan solusi sementara yang Bisa langsung diaplikasikan. Melalui Lembaga AMD, seorang pengguna berhasil mengatasi masalah ini dengan mematikan fitur Windows Copilot.

Caranya adalah pengguna harus mendownload Vivetool, sebuah software command berfungsi Kepada mematikan Copilot. Begitu selesai dimatikan, maka sudah Kagak Eksis Kembali pesan error atau driver Adrenalin di-reset setiap boot.

AI memang menjadi Pusat perhatian baru Microsoft. Wajar saja setelah mereka jor-joran dalam kerjasama ke OpenAI, mereka tentu Kagak Mau Doku yang sudah dibelanjakan ini terbuang sia-sia. Maka itulah Microsoft Benar-Benar percaya AI akan membantu pengguna dalam mengoperasikan komputer (setidaknya kalau Kagak Eksis bug).


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Kagak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending