Jagatgame.id – MPL ID Season 13 menuju babak playoff dalam waktu 2 minggu kedepan. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini MPL Formal mengumumkan bahwa playoff MPL ID S13 Enggak diselenggarakan di MPL Arena Tanjung Duren, Jakarta Barat, melainkan di Velodrome  Rawamangun, Jakarta Timur.

Velodrome Jakarta merupakan tempat penyelenggaraan berbagai cabang olahraga dengan kapasitas penampungan yang cukup besar.

Hal ini menjadi salah satu Berita Berkualitas yang dinantikan para penggemar esport tanah air, Karena kesempatan mereka Kepada datang mendukung tim kesayangan akan jauh lebih mudah.

Baca Juga: Top 5 Player dengan Jumlah Kill Tertinggi di MPL ID Season 13

Kepada sobat gamers yang Mau pergi ke Velodrome  Rawamangun Jakarta Timur, menggunakan transportasi Standar berupa kereta api berikut Jagatgame.id siapkan rute terbaiknya. Yuk disimak!

Rute KRL Tujuan Jakarta International Velodrome

  • Dari arah Bekasi Anda naik kereta dengan tujuan akhir Stasiun Klender

  • Dari arah Tangerang Anda Bisa naik kereta kemudian transit di stasiun tanah abang Lampau menuju stasiun akhir Stasiun Kramat.

  • Dari arah Bogor dan Depok Anda Bisa naik kereta kemudian transit di Stasiun Manggarai Lampau menuju stasiun akhir Stasiun Kramat.

Baca Juga: Velodrome Jakarta Formal Jadi Letak Playoff MPL ID Season 13, Catat Jadwalnya!

Perlu diingat ya gamers, stasiun kereta api terdekat dari Velodrome Rawamangun Ialah Stasiun kKender dan Stasiun Kramat. Kemudian sobat gamers Bisa menggunakan transportasi ojek online atau angkutan Standar Kurang Lebih. Semoga bermanfaat, ya.**

Trending