Jagatgame.id – Inilah toko top up diamond Kepada game Mobile Legends yang sudah terjamin keamanannnya, sehingga Kagak perlu takut Kepada membelinya.

Diamond adalah mata Dana dalam game Mobile Legends. Diamond dapat digunakan Kepada membeli skin, hero, Pengaruh dalam gameplay, dan lain-lain.

Tetapi, umumnya user yang membeli diamond digunakan Kepada memperoleh skin. Karena, penggunaan skin hero dapat menambah atribut physical attack.

Baca Juga: Hero Pertama di Mobile Legends, User Baru Wajib Paham!

Berikut 5 Toko Top Up Diamon Mobile Legends Terpecaya

  1. Top Up Diamond di Mobile Legends Store

    Mobile Legends Store terdapat pada aplikasi Mobile Legends. Anda Dapat top up dengan memencet logo diamond pada menu Primer Mobile Legends setelah login.

    Harga top up diamond di Mobile Legends Store (November 2023) sebagai berikut:

    Top Up Diamond Mobile Legends

    Anda Dapat melakukan pembayar dengan e-wallet, diantaranya Anggaran, OVO, ShopeePay, GoPay, dan LinkAja.

  2. Top Up Diamond di Aplikasi Go-Jek

    Anda Dapat membeli diamond Mobile Legends dengan aplikasi Gojek dan membelinya dengan Gopay. Layanan Top Up diamond berada di aplikasi Gojek dalam fitur Go-Bills. Metode pembayaran hanya dengan Gopay.

    Harga Diamond di Gopay (November 2023) sebagai berikut:

    Top Up Diamond Mobile Legends dengan GoPay
  3. Top Up Diamond Mobile Legends di Codashop

    Codashop merupakan situs yang menyediakan layanan top up diamond Mobile Legends. Website ini sudah bekerja sama dengan Moonton selaku pengembang Mobile Legends.

    Metode pembayaran di Codashop dapat menggunakan e-wallet, diantaranya Anggaran, gopay, OVO, ShopeePay, Kredivo, Telkomsel, Codacash, Indosat, XL/Axis, Indomaret, 3, Alfamart, VISA, smartfren, LinkAja, Doku Wallet, QRIS, serta bank transfer.

    Harga top up diamond lewat Codashop (November 2023) sebagai berikut:

    Top Up Diamoned Mobile Legends di Codashop
  4. Top Up Diamond Mobile Legends di Tokopedia

    Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang menyediakan layanan top up diamond Mobile Legends.

    Anda Dapat membeli diamond dengan harga mulai dari Rp3.300 Kepada 10 diamond Tamat Rp122.100 Kepada 267+41 diamond (November 2023).

  5. Top Up Diamond di Website UniPin

    UniPin merupakan website yang menjual berbagai mata Dana game, Kagak terkecuali mata Dana Mobile Legends, yakni diamond.

    Anda Dapat membeli diamond mulai dengan harga Rp1.425 Kepada 5 diamond hingga Rp1.140.000 Kepada 4003 + 827 diamond (November 2023).

    Semoga bermanfaat, salam Indogamers.

Trending