Jagatgame.id – DOTA (Defense of the Ancients) merupakan salah satu game multiplayer atau tim dimana satu tim beranggotakan lima orang Pemeran. Setiap Pemeran harus menjaga ancients atau markas yang harus dijaga, Tetapi Pemeran juga harus menghancurkan markas Punya tim lain Kepada memenangkan pertandingan.

Pengembang Dota, Valve Corporation juga menciptakan banyak hero dengan kemampuan dan Watak berbeda-beda. Dari sekian banyak hero yang tersedia di Dota beberapa Hero tersebut didesain dengan Watak yang sangat Elok.

Baca Juga: Langkah Mengenakan Chat Wheel Dota 2 Agar Terlihat Seperti Pro Player

Mungkin dari beberapa hero yang Dota dengan Watak Elok tersebut, salah satunya adalah Watak favoritmu. Penasaran bukan apa saja hero DOTA tercantik? Simak selengkapnya di Rendah ini.

1. Alleria

Hero Dota tercantik, Alleria

Alleria Mempunyai stun bertarget, dan Dapat melakukan stun 2 hero sekaligus dengan durasi yang sangat Lamban. Mempunyai wind runner, skill Kepada kabur, atau mengejar. Mendapat posisi shackleshot yang bagus, atau Dapat melakukan counter hero2 DPS, karena skill itu memberinya 100% EVATION Kepada physical damage. Selain kemampuannya yang luar Normal, siap-siap deh player mendapat hembusan angin Asmara dari Alleria.

2. Cristal Meiden

Hero Dota tercantik, Cristal Meiden

“Bekukan musuh Tamat Tewas” merupakan motto hidup hero dota bernama Cristal Maiden. Mempunyai kemampuan attack speed  dan movement speed Adalah skill menahan Rival atau memperlambat serangan Rival. Selain kemampuannya dalam berbagai skill, Cristal juga Mempunyai visual yang sangat Elok.

Baca Juga: 10 Pemeran Terpopuler dalam Sejarah Game Dota 2

3. Mirana The Moon Priestess

Hero Dota tercantik, Mirana The Moon Priestess

Mirana adalah hero yang dianugerahi skill sempurna, dimana Mirana Dapat mencapai dirinya sendiri serta menutupi kekurangan dirinya. Banyak skill yang Eksis dalam tubuh hero ini salah satunya adalah skill mengejar yang sangat mengagumkan. Banyak player Dota yang menggunakan Mirana sebagai hero karena serumit dan sesulit apapun battlenya, Mirana siap jadi pahlawan kemenangan dalam team.

4. Lina

Hero Dota tercantik, Lina

Apabila Berjumpa dengan Lina sebaiknya bergegas Kepada kabur. Karena, Apabila Kagak, Lina akan membumi hanguskan markas yang selama ini terjaga. Hero Elok ini Mempunyai kemampuan api yang sangat besar dengan cooldown yang sangat singkat Kurang Lebih 8 detik, hal ini Dapat saja Membangun player kualahan menghadapi keganasan api Lina,

5. Lanaya

Hero Dota tercantik, Lanaya

Mempunyai attack range yang paling jauh, Membangun hero bercadar ini Bisa menembus dan menyerang musuh di belakang targetnya sejauh 380 range. Meski menggunakan masker, Lanaya juga Kagak kalah Elok dengan hero-hero lainya ditambah Kembali dengan Keistimewaan Lanaya lainnya. Siap-siap meleleh nih kalau Lanaya membuka penutup wajahnya, bikin pangling.***

Trending