Jagatgame.id – Geek Fam berhasil tampil gemilang di minggu ke-3 MPL ID season 14 setelah berhasil menumbangkan 2 tim raksasa Fnatic Onic dan Bigetron Alpha.

Yap, pada pertandingan MPL ID Season 14 jumat 23 Agustus Geek telah berhasil menumbangkan Fnatic Onic dengan skor telak Yakni 2-0. 

Kali ini sabtu 24 Agustus Geek Fam kembali tampil dengan Bagus dengan menumbangakan tim robot merah dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga: Profil EVOS Age, Kembali Sebagai Coach EVOS Glory di MPL ID Season 14

Adapun pada pertandingan kali ini, di match satu Geek Fam tampil dengan Bagus, kekompakan juga strategi yang cukup mantang dimainkan dari tim Geek Fam itu sendiri.

Ditemui di Letak MPL Arena, Cadera sebagai player dari Geek Fam mengaku senang karena berhasil menumbangkan dua tim yang cukup dikenal sebagai tim besar di MPL ID.

Baca Juga: MPL ID Season 14 Minggu k3-3 RRQ Hoshi vs Liquid ID: Sutsujin Waspadai Faviannn

“Dari kemenangan ini tuh senang ya, karena kalau dilihat dari track record Season kemaren itu kita kalah sama Onic juga BTR, jadi di leg satu ini kita Dapat ngalahin mereka itu senang banget lahh ya,” ucap Cadera kepada tim Jagatgame.id.

Lebih lanjut  Ketika ditanya apa penyebab dari kekalahan 2 tim yang cukup dikenal Handal tersebut, Cadera mengaku lebih Pusat perhatian memperbaiki game play dari tim Geek Fams itu sendiri Buat Dapat Lalu tampil Bagus di Season ini.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Vincentt, Jungler Baru Andalan Geek Fam

“Buat kekalahan dari 2 tim ini, Diriku kurang tau apa yang Membangun mereka kalah. Karena kita lebih Pusat perhatian sama tim kita sendiri, kaya kita di scream akan lebih Pusat perhatian perhatiin game play kaya Ketika kita tuh kaya kita kalah turtle kah, kita jadi kita ga merhatiin musuh, Pusat perhatian sama tim kita aja,” tutup Cadera.

Yap,pada pertandingan di minggu ketiga Geek Fam berhasil tampil dan maksimal dan positif Buat melaju ke babak play off nantinya.**

Trending