Jagatgame.id – Siapa sih yang nggak kenal dengan game Dota 2, game moba paling Terkenal di dunia dan terkenal karena prize pool terbesarnya sepanjang sejarah esport, serta rumitnya mekanisme gameplay yang hanya Dapat dikalahkan oleh Starcraft.

Para Pemeran Dota, mulai dari Pemeran Pro, kasual hingga yang pubstar (istilah bagi orang yang terkenal di server karena skillnya, meskipun gak bergabung dengan team pro) dari dulu selalu terobsesi dengan skor MMR (matchmaking rank).

Tetapi, semenjak adanya sistem baru di Dota dari skor menjadi medal dari rank paling rendah Merupakan Herald, kemudian Eksis Guardian, Crusader, Archon, Legend, Ancient dan yang paling tinggi adalah Divine dengan masing-masing Eksis 5 bintang Demi per medalnya, player dota lebih terobsesi karena perjuangan Demi mencapai leaderboard lebih terbuka.

Baca Juga: Langkah Gunakan Chat Wheel Dota 2 Secara Cocok dan Bijak dalam Permainan

Sayangnya, Demi menaikan rank medal dari Herald ke Divine ini Kagak semudah yang dibayangkan. Karena itu, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana Langkah Demi naik ke Rank Medal Divine dengan Segera di Dota 2.

Penasaran seperti apa tipsnya? Simak selengkapnya di Rendah ini.

1. Pusat perhatian pada satu peran tertentu

Apabila Engkau Mau naik peringkat dengan Segera, salah satu Langkah terbaik Demi melakukannya adalah dengan berfokus pada peran tertentu dalam permainan peringkat. Meskipun sesekali berganti peran memang menyenangkan dan Membikin permainan tetap segar, Tetapi hal ini sangat kontraproduktif Demi MMR.

Pada dasarnya, permainannya sangat berbeda tergantung posisi yang Engkau mainkan. Bahkan perubahan kecil dari dukungan keras ke dukungan lunak dapat menimbulkan tantangan bagi beberapa Pemeran. Antara lain, perubahan kecil ini dapat mengganggu pengaturan waktu, pilihan item, dan aspek permainan lainnya.

Baca Juga: 10 Pemeran Terpopuler dalam Sejarah Game Dota 2

Misalnya, bermain carry mengasumsikan bahwa Engkau Kagak akan pernah mengambil risiko berlebihan. Sebaliknya, meskipun offlane dianggap sebagai core, Engkau biasanya harus berkorban Demi tim Ketika memulai. Jadi, matinya seorang carry dan matinya seorang offlane mempunyai Akibat yang sangat berbeda terhadap hasil sebuah pertandingan.

Mungkin tantangan terbesarnya adalah pada tingkat Invasi yang dapat Engkau izinkan. Misalnya, Pemeran mid Sebaiknya melakukan roaming dan mendapatkan keuntungan Demi jalur lain. Tetapi, sebagian besar carry harusnya pasif. Bahkan Apabila mereka memutuskan Demi terlibat dalam pertarungan tim di awal permainan, mereka harus melakukannya setelah bentrokan awal. Dengan begitu, mereka Kagak akan terkena Akibat nuklir musuh.

2. Mainkan kumpulan hero meta terbatas

Mungkin Langkah terbaik Demi naik peringkat adalah dengan memainkan hero Terkenal dan peran peringkat. Selain itu, Engkau harus mencoba membatasi kolam sebanyak mungkin. Misalnya, memainkan satu hero berulang kali sering kali memberikan hasil yang lebih Bagus daripada Mempunyai kumpulan 15 hero.

Seringkali Pemeran mendapati diri mereka terlalu banyak berpikir dan mencoba Demi melawan hero musuh atau hero musuh di pertandingan peringkat. Dengan melakukan itu, mereka mungkin memilih Kepribadian yang terlihat seperti counter yang bagus Tetapi cukup Kagak baik di meta Ketika ini. Jadi, meskipun Engkau mendapatkan hasil bagus di jalur atau pertarungan langsung, Engkau mungkin akan kalah karena Akibat keseluruhanmu Kagak cukup besar.

Baca Juga: 10 Hero Dota 2 Paling Sering Dimainkan

Banyak orang Kagak menyukai pendekatan ini dan dengan keras kepala mencoba memperluas Golongan mereka meskipun itu Kagak masuk Pikiran. Bagi sebagian orang, ini terasa seperti mengeksploitasi sistem. Tetapi kenyataannya, para profesional selalu melakukan hal ini. Faktanya, semakin tinggi Engkau naik, maka semakin sedikit hero yang akan Engkau lihat di game.

Apabila Engkau Betul-Betul Mau memainkan beberapa hero yang Kagak Terkenal (kita bahkan dapat menyebutnya sebagai hero yang Kagak baik), silakan saja mainkan perjodohan tanpa peringkat. Faktanya, Engkau lebih mungkin Memperhatikan kekurangan mereka selama pertandingan dota 2 yang Kagak Mempunyai peringkat, yang akan menghalangi Engkau Demi memilih mereka dalam pertandingan peringkat.

3. Gunakan build yang optimal

Salah satu Argumen paling Lazim orang kalah dalam permainan di tingkat yang lebih rendah (lihat apa yang kami maksud dengan Memperhatikan distribusi peringkat dota 2 Dota 2 ) adalah karena mereka Membikin pilihan item yang Kagak rasional. Engkau mungkin telah memenangkan jalur dan merasa sangat nyaman dengan diri Engkau sendiri, dan hal berikutnya yang Engkau lakukan adalah pergi dan membeli Divine Rapier. Terlepas dari keuntungannya, lebih Bagus menggunakan build Lazim seperti Battle Fury dan Black King Bar.

Ingatlah selalu bahwa Kelebihan jalur hanya Bagus Apabila Engkau Dapat memanfaatkannya dengan Bagus. Menggunakan bangunan yang konyol atau eksperimental hanya akan merusak tim Engkau. Tentu saja, itu Kagak berarti Engkau Kagak boleh mengubah bangunan. Tetapi, Apabila Mau melakukannya, pastikan itu masuk Pikiran dan kondusif Demi kemenangan.

4. Beli Black King Bar

Berbicara tentang build, Engkau harus selalu mendapatkan Black King Bar Apabila Engkau bermain di mid atau carry. Faktanya, barang tersebut bagus dalam posisi apa pun dan Engkau Nyaris selalu harus mempertimbangkan Demi membelinya.

Black King Bar menjadi lebih berharga Ketika Engkau maju melalui Kedudukan karena Pemeran menjadi sangat Bagus sehingga mereka selalu dapat menemukan Langkah Demi Pusat perhatian pada carry dan menghilangkannya di awal permainan. Faktanya, pada tingkat keahlian Pemeran Divine dan Immortal (atau bahkan Pemeran profesional), Nyaris Eksis jaminan bahwa sebuah carry akan di-stun atau diambil pada awal pertarungan.

Engkau Kagak hanya harus membeli barangnya, tetapi Engkau juga harus membelinya Cocok waktu. Mendapatkan Black King Bar sebagai item keempat biasanya merupakan pilihan yang Kagak baik. Bergantung pada perkembangan game, Engkau harus mendapatkannya sebagai pembelian kedua atau ketiga.

5. Bermainlah seolah-olah Engkau Kagak unggul

Engkau juga harus selalu bermain seolah-olah Engkau Kagak unggul atau seolah-olah Engkau setara. Terlalu percaya diri adalah masalah Primer dalam permainan Dota ketika orang-orang, dan terutama para core, mulai Membikin kesalahan bodoh. Masalah ini lebih Lazim terjadi di tingkat yang lebih rendah, tetapi jarang terjadi di tingkat Antik dan Ilahi.

Aturan umumnya adalah selalu tetap Serempak tim Engkau selama pertengahan dan akhir pertandingan. Apabila Engkau Mempunyai kesempatan Demi mengejar suatu tujuan, maju Lanjut dan fokuslah pada tujuan tersebut. Kehilangan waktu Demi hal-hal bodoh pada akhirnya akan merugikan Engkau. Antara lain, dengan tetap Serempak tim, Engkau Kagak akan pernah berada dalam situasi 1v5 di mana Engkau mencoba membunuh Sekalian orang.

6. Tetap Serempak tim

Berbicara tentang permainan tim dan tujuan, Engkau harus tetap Serempak sekutu mulai menit ke-15 dan seterusnya. Salah satu situasi yang jarang terjadi di mana Engkau harus berpisah adalah Ketika mengambil suatu tujuan dan Kagak dapat mengejar tujuan lain. Dalam kasus ini, Engkau dapat kembali farming sebagai inti.

Yang terpenting, Engkau Kagak boleh bersikap seperti orang pintar yang Kagak Mau berkelompok. Ini adalah perilaku Lazim bagi carry yang Mau mendapatkan beberapa creep kill Tengah. Akibatnya, Engkau akan menghadapi situasi di mana seluruh tim, kecuali carry, berkumpul dan menjelajah ke hutan musuh hanya Demi ditemui oleh tim Rival yang beranggotakan 5 orang.

7. Penggunaan saluran komunikasi yang Cocok

Bagus itu menggunakan mikrofon atau hanya menggunakan obrolan, pastikan Demi menggunakannya dengan Langkah yang Betul.

Apapun yang terjadi, cobalah Demi mendukung dan menyebarkan semangat positif. Ini juga berarti memuji rekan satu tim yang telah melakukan keputusan yang Cocok dalam pertandingan perjodohan peringkat. Kritik Dapat menjadi hal yang Bagus Apabila dilakukan dengan Langkah yang Betul, tetapi Engkau Kagak mendapatkan apa-apa dengan mengutuk sekutu Engkau. Satu-satunya hal yang Dapat terjadi adalah orang tersebut menjadi marah dan mulai bermain lebih Kagak baik Tengah.

Idealnya, Engkau harus menggunakan mikrofon Demi mengeluarkan instruksi dan memandu tim seperti yang dilakukan Pemeran profesional. Meski hanya selama fase laning, Engkau Dapat memberitahu rekan laning apa yang akan Engkau lakukan, dan apa yang diharapkan dari mereka (misalnya, beritahu mereka bahwa Engkau akan melakukan creep dan bermain dengan hati-hati).

8. Simpan pembelian kembali

Sekali Tengah, kesalahan ini jauh lebih Lazim terjadi di tier Rendah, Tetapi terkadang juga Dapat terjadi di eselon atas Dota 2. Tugas setiap Pemeran adalah menabung Demi membeli kembali di mid dan terutama late game. Selanjutnya, Apabila Engkau Kagak Mempunyai pembelian kembali, tugas Engkau Demi memberitahukan waktunya dengan mengklik ikon emas.

Pembelian kembali pada dasarnya adalah sumber daya terpenting di akhir permainan Serempak Glyph of Fortification dalam permainan kompetitif. Saya telah Memperhatikan begitu banyak permainan di mana para carry bermain terlalu agresif tanpa pembelian kembali atau dengan bodohnya menyia-nyiakannya sebelum pertempuran besar dan berpikir dalam hati: “Oh, saya Mempunyai pembelian kembali dan saya kembali ke permainan kapanpun saya mau.”

Mereka akan kehilangan pembelian kembali itu tanpa Argumen dan setelah kehilangan keterlibatan berikutnya dan Kagak melakukan pembelian kembali Ketika mereka membutuhkannya, tim akan goyah begitu saja.

Itulah tadi beberapa tips yang Dapat Engkau terapkan Demi mempercepat rank medal Ketika bermain game Dota 2.***

Trending