Skin Snowbreak Containment Zone – Beberapa hari yang Lewat, update game Snowbreak mengalami masalah Membikin developer Amazing Seasun Games harus melakukan perubahan desain beberapa skin Kepribadian dalam game. Atau dalam hal ini kena sensor.

Tim developer memberikan pernyataan Dalih kenapa Terdapat perubahan desain skin Kepribadian yang sepertinya mengarah ke kebijakan platform terkait. Tetapi baru-baru ini ditemukan dugaan lain Dalih skin tersebut diubah atau kena sensor karena adanya teguran dari Pemerintah China. Benarkah itu?

Rumor Dugaan Skin Snowbreak Containment Zone Disensor karena Ditegur Pemerintah China

Seperti apa dugaan dari Player Snowbreak?

Informasi ini sedang ramai menjadi perbincangan komunitas Player game Snowbreak Containment Zone. Itu karena salah satu dari mereka menemukan informasi adanya dugaan skin Kepribadian Snowbreak mengalami perubahan desain alias kena sensor karena mendapat teguran dari Pemerintah China.

Pengguna akun Reddit bernama ceynos menemukan informasi di situs Formal Sichuan Provincial Economic and Information Department. Pada situs tersebut Terdapat seorang Player Snowbreak dari China melaporkan masalah perubahan desain skin Kepribadian gamenya yang terjadi baru-baru ini yang dia kirim pada 28 Agustus 2024.

Dia merasa dirugikan atas hal ini dan meminta Pemerintah China Buat melakukan Penyelidikan terhadap game Snowbreak.

Sudah Pernah Mendapat Teguran dari Pemerintah China

Update Snowbreak Play Store
Rupanya sebelumnya pihak developer sudah pernah mendapat teguran dari Pemerintah China

Tak butuh waktu Pelan, Sichuan Provincial Economic and Information Department memberikan jawaban pada 29 Agustus 2024. Mereka menemukan bahwa game Snowbreak sudah pernah mendapatkan teguran sebelumnya yang terjadi pada bulan Mei 2024. Itu bertepatan dengan pengumuman game Snowbreak mengalami perubahan rating umur di China.

Kalian Bisa lihat laporan resminya di Rendah ini.

Dari jawaban tersebut, ceynos menduga Pemerintah China telah melakukan pengecekan ulang apakah Amazing Seasun Games mengikuti peringatan sebelumnya atau Tak dan mereka menemukan pihak developer Tak mengubah ataupun melakukan sensor apapun.

Jadi menurut ceynos Pemerintah China Bisa jadi memberikan peringatan ke developer mengenai sensor ini pada 26 Agustus 2024, hari yang sama developer mengumumkan adanya perubahan desain skin Kepribadian.

Developer Snowbreak Skin
Snowbreak Containment: Zone

Betul atau Tak dugaan tersebut, yang kita Mengerti Demi ini berdasarkan pengumuman sebelumnya dari developer hanyalah mereka Mau mengikuti kebijakan dari pihak tertentu ataupun platform terkait agar gamenya Bisa dirilis.

Sebenarnya hal seperti sudah menjadi Lumrah terjadi apabila sebuah game yang rilis ataupun berasal dari China harus mengikuti kebijakan setempat. Apalagi Kalau game tersebut Mempunyai unsur ‘fanservice’ yang terlalu berlebihan dan melanggar aturan. Komunitas Player Snowbreak pun merasa Tak heran Kalau sensor Snowbreak ataupun game lainnya Terdapat Interaksi dengan aturan game di China.

Itulah informasi mengenai adanya dugaan skin Snowbreak Containment Zone kena sensor karena ditegur oleh Pemerintah China. Bagaimana menurut kalian dengan informasi ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Snowbreak Containment Zone atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending