Jagatgame.id – Smartphone Android menjadi salah satu perangkat elektronik yang sangat membantu segala aktivitas sehari-hari. Karena, smartphone Android ini hadir dengan berbagai fitur Istimewa yang memungkinkan pengguna Buat merespons dengan lebih Lekas dan lebih cerdas keadaan darurat.

Salah satu fitur canggih yang hadir di smartphone Android adalah Notifikasi Gempa. Dengan fitur ini para pengguna Dapat lebih Lekas berlindung ke tempat yang Kondusif.

Begitu terjadi gempa, sistem memberikan peringatan Buat membantu pengguna mengamankan diri secepatnya. Setelah guncangan selesai, pengguna dapat mengetuk ponsel Buat mendapatkan tips terkait tindakan yang harus dilakukan berikutnya. Dengan demikian, pengguna akan selalu melakukan tindakan yang paling Benar.

Buat mengaktifkan notifikasi gempa di smartphone Android ini Engkau Dapat ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini dilansir dari laman Wikihow.

  • Buka “Pengaturan” di smartphone Android yang Engkau gunakan.

  • Pilih “Layanan Letak Darurat”.

  • Gulir hingga Engkau menemukan “Peringatan Gempa Bumi”.

  • Aktifkan notifikasi peringatan gempa bumi di smartphone Android yang Engkau gunakan.

Nah, itulah tadi Langkah yang Dapat Engkau gunakan Buat mengaktifkan notifikasi Gempa di smartphone Android yang Engkau gunakan.***

Trending