Jagatgame.id – Inilah daftar hero yang dapat menjadi counter atau Rival seimbang Terizla di exp lane.

Terizla merupakan hero tipe fighter. Dia Normal dibuild semi tank. Alhasil, Engkau akan kesulitan mengeliminasinya ketika memasuki late game.

Sebelum membahas counter-nya, Engkau harus paham kelebihan Terizla. Dia Mempunyai sejumlah kelebihan, diantaranya sangat kuat pada awal pertandingan. 

Baca Juga: Ini Spesifikasi PC Demi Mainkan Tekken 8, Perlu Ruang Penyimpanan 100 GB

Terizla juga Dapat dijadikan inisiator dalam penyerangan team fight. Selain itu, dia Dapat mencegah musuh melarikan diri karena Mempunyai beberapa skill crowd control yang Cakap.

Tetapi, Terizla bukan satu-satu hero Mobile Legends terkuat di exp lane. Setiap hero Mobile Legends Mempunyai counter, Enggak terkecuali Terizla.

Berikut 5 hero Mobile Legends yang dapat diandalkan Demi melawan Terizla di exp lane sebagaimana dikutip dari Labviral.com:

1. Dyrroth

Dyrroth Mobile Legends

Dyrroth merupakan fighter yang dapat membocorkan pertahanan Rival. Dia juga cukup kuat melawan Terizla pada awal permainan.

Item yang cocok Demi melawan Terizla adalah Sea Helberd. Prioritaskan item ini Demi melawan Terizla.

2. Thamuz

Thamuz Mobile Legends

Thamuz dapat dengan mudah melawan Terizla karena Mempunyai power demage yang besar.

Memasuki level 4, Thamuz dapat memberikan true demage sehingga Terizla akan kewalahan melawannya.

3. Lapu Lapu

Lapu Lapu Mobile Legends

Lapu Lapu merupakan hero kuat di exp lane. Dia Mempunyai skill yang cukup lengkap, mulai dari serangan jarak jauh hingga ultimate yang memberikan demage besar.

Apabila Engkau menggunakan Lapu Lapu Demi melawan Terizla dijamin Exp Lane Engkau akan terjaga secara utuh.

4. X Borg

X Borg Mobile Legends

Terizla Mempunyai kelemahan menyerang secara jarak dekat. Oleh karena itu, X Borg Dapat diandalkan karena Dapat menyerang secara jarak jauh.

Dengan demikian, sebelum Terizla menyerang X Borg tentu HP yang dimilikinya sudah tipis karena diserang dengan skill satu X Borg secara Lalu menerus. Alhasil Terizla akan mengurungkan niat mengejar X Borg.

5. Paquito

Paquito Mobile Legends

Paquito menjadi alternatif terakhir Demi melawan Terizla. Dia Mempunyai skill yang memberikan pysical demage tinggi sehingga dapat mengimbangi serangan Terizla.

Nah itu dia 5 hero counter Terizla yang dapat dijadikan rekomendasi Demi Engkau.

Semoga bermanfaat, salam Indogamers.

Trending