Maraknya gamer PC seperti menunjukkan kalau Lamban laun konsol akan kehilangan posisinya di pasar gaming. Sudah bertahun-tahun narasi seperti ini digaungkan diantara komunitas.

Tetapi, berbeda dengan kebanyakan orang, mantan bos Blizzard Entertainment, Mike Ybarra malah punya pendapat berbeda mengenai hal ini. Menurutnya, konsol Tetap akan Maju eksis dan Enggak akan Tewas. Apa alasannya?

Mantan Bos Blizzard Mike Ybarra Percaya Konsol Akan Maju Eksis

Eks bos Blizzard Mike Ybarra

Dalam sebuah balasan cuitan di X, Mike Ybarra menyebutkan kalau Sony Begitu ini Tetap menggunakan strategi bisnis yang Cocok Kalau pedomannya adalah merajai gaming di ruang keluarga. Tambahnya Kembali, Sony Enggak hanya paham Metode Membangun game yang sukses, tapi juga menambahkan game dari pihak lain.

Ybarra meneruskan, kalau dirinya adalah Sony, dia akan melipat gandakan usaha yang mereka lakukan sekarang karena sudah teruji sukses. Menjawab pertanyaan selanjutnya, Ybarra sebut kalau konsol Enggak akan Tewas dan Malah pihak kalah yang menyebarkan narasi tersebut.

Enggak Jernih apa maksud Mike soal perkataan tersebut, tapi menurut Wccftech, pernyataan ini Dapat menuju ke Microsoft yang sejauh ini Tetap kalah penjualannya dari Sony. Memang Betul, Microsoft lebih Pusat perhatian Demi menyebarkan game mereka ke segala platform dan Enggak menggunakan taktik game Tertentu Kalau Menyaksikan dari percakapan Phil Spencer kemarin Lampau.

Sony Tetap Unggul Soal Game

Image
Game Tertentu PS5, Stellar Blade

Meski perlahan Sony sudah membuka diri dengan merilis game mereka ke pasar PC, tapi itupun sesudah game mereka rilis secara Tertentu Demi Demi beberapa waktu di PS5. Ditambah dengan jajaran game belakangan ini yang cukup sukses seperti Final Fantasy VII Rebirth, Stellar Blade, dan Rise of the Ronin mencerminkan kalau Sony tampaknya akan Maju lakukan taktik sama.

Indiana Jones And The Great Circle Everything We Know Cover
Game first party Xbox

Hal yang sama terbalik di sisi Microsoft. Phil Spencer belakangan ini malah mengumumkan kalau game Indiana Jones and The Great Circle yang sebelumnya Tertentu Xbox malah akan sekaligus rilis di PS5.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending