Jagatgame.id – Keseriusan Netflix Kepada melebarkan sayap ke dunia game Lalu berlanjut. Enggak Hanya Gambar hidup dan serial saja guys, baru-baru ini perusahaan meluncurkan taman hiburan digital di Roblox yang diberi nama Nextworld.

Demi artikel ini diketik, Nextworld Lagi tersedia dalam bentuk akses awal di mana Pemeran Bisa mengakses game-game Panggil berdasarkan serial dan Gambar hidup Netflix.

Dikutip dari VGC pada Jumat, 10 Mei 2024, Nextworld akan tertaut ke versi beta game Roblox, dengan judul peluncuran termasuk Stranger Things: Escape from Hawkins High, One Piece: East Blue Brawls, dan Rebel Moon: Outskirts Battles.

Baca Juga: Langkah Mudah Bikin WhatsApp Enggak Terlihat Online dan Mengetik

Setiap area game akan dipimpin oleh seorang ‘penjaga’, Watak dari masing-masing judul di atas meliputi Dustin dari Stranger Things, Luffy dari One Piece, dan Jimmy dari Rebel Moon.

“Demi menjelajahi Nextworld, Anda dapat mengumpulkan objek dan perangkat yang dapat dikenakan dari berbagai acara dan Gambar hidup Kepada menghiasi Fan Pod Anda, ruang pribadi yang dapat Anda simpan sendiri atau terbuka Kepada Mitra,” kata Netflix dikutip Jagatgame.id.

Apabila Pemeran membangun lebih banyak mata Fulus di seluruh tantangan di Nextworld, maka akan dapat kesempatan Kepada memperluas pod dengan lebih banyak item Spesial.

Baca Juga: 4 Laptop Gaming Spek Tinggi Termurah 2024

Beberapa di antaranya seperti User-Generated Content (UGC) terbatas gratis seperti Demogorgon Plushie Head atau One Piece Flag.”

“Selain itu, Streamship (markas Anda di Nextworld) menyediakan fitur sosial yang memungkinkan Pemeran menghadiri acara seperti pemutaran perdana dan pesta menonton serta Menonton konten harian di Teater Tudum,” tambah Netflix.

Taman hiburan digital Nextworld kini sudah tersedia dan akan menerima pembaruan pertamanya pada 17 Mei 2024 mendatang Demi acara Jurassic World: Chaos Theory ditambahkan.***

Trending