Jagatgame.id-Pencinta game Harvest Moon pastinya tak asing dengan soundtrack game nostalgia ini.

Soundtrack game Harvest Moon akan membawamu kembali mengenang masa kecil yang penuh dengan memori permainan berkebun dan beternak ini.

Setiap lagunya membuatmu dibawa ke masa Lewat yang diwarnai dengan rental PS, stik rusak, dan memori card.

Game Harvest Moon Tetap suka dimainkan Tiba sekarang karena alur ceritanya yang Panggil. Di mana di game ini Anda Dapat menikmati petualangan Panggil bertani dan beternak. Aktivitas yang mungkin malah mulai ditinggalkan di dunia Konkret dewasa ini.

Baca Juga: Terungkap Argumen Kenapa Singapura Jadi Inspirasi Latar Resident Evil 9

Game ini juga menginspirasi banyak orang Buat Mempunyai kehidupan seperti pada game Harvest Moon.

Seperti halnya kisah Alvius dan istrinya. Sebelumnya bekerja dan tinggal di Ibu Kota Jakarta. Alvius yang dulunya karyawan bank swasta malah memilih resign dan kini tinggal sebagai petani dan peternak di Area Magelang, Jawa Tengah sana.

Pria yang akrab disapa Ius ini Mempunyai mimpi besar suatu Demi Mau tinggal di desa.

“Saya Mau mewujudkan hidup seperti yang Eksis di game Harvest Moon. Sewaktu kecil main game Harvest Moon,” ungkapnya dikutip dari tayangan di Channel YouTube CapCapung, Rabu (8/5/2024).

Kecintaan Ius ke desa semakin menebal ketika melakukan KKN di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. “Anjlok Asmara dengan desa,” ujarnya.

Tinggal dan menjadi orang desa, Ius dan istrinya juga mengelola homestay bernama Omah Sebumi.

Rumah yang ditinggali Ius dan istrinya sekarang juga sekaligus dijadikan homestay. Rumah model joglo di tengah-tengah sawah dan kebun tersebut kini ramai didatangi Penduduk kota Buat melepas penat dari hiruk-pikuk kota.

Di homestaynya yang berada di Dusun Kanci, Desa Salamkanci, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, para tamu tak sekadar beristirahat. Tapi juga merasakan denyut kehidupan Asli perdesaan.

Baca Juga: Langkah Mudah Bikin WhatsApp Bukan Terlihat Online dan Mengetik

Link soundtrack Harvest Moon

Kembali ke link soundtrack Harvest Moon, yang terdiri dari Kemudian di antaranya, Spring, Summer, Fall, Winter, Wedding March, Requiem, Festival 1 (Fun), Festival 2 (Solemn), dan Festival 3 (Contest).

Lewat Judging, Minigame 1, Minigame 2, Dance 1 (Waltz), Dance 2 (Polka), Tiba Ending Song (boy & girl), Kemudian-Kemudian itu tentu membawa kesan mendalam bagi Sekalian yang sudah memainkan Harvest Moon.

Anda Dapat mendengarkan dengan klik LINK INI. Semoga Dapat mengobati rasa kangenmu akan game Harvest Moon.***

Trending