Berbeda seperti minggu-minggu sebelumnya, giveaway EGS kali ini dirahasiakan, Membangun muncul berbagai spekulasi akan game apa yang akan digratiskan nanti. Kini pertanyaan tersebut telah terjawab, dan tak tanggung-tanggung, game yang Anda dapatkan Pas-Pas “besar” dan sulit Demi ditolak.

Mulai dari hari ini hingga minggu depan, Grand Theft Auto V akan digratiskan permanen. Yang perlu Anda lakukan ialah mengunjungi halaman Epic Games Store mau itu dari browser atau langsung dari program EGS, Lampau klaim giveaway. Setelah Anda klaim, game akan masuk ke dalam library dan tanpa harus diunduh dapat Anda akses selamanya.

Demi Begitu ini mungkin akan sedikit sulit Demi klaim game karena server langsung down ketika detik reveal mencapai Nihil. Menyaksikan GTA ialah franchise besar, maka antusias gamer sangat tinggi Demi dapatkan game secara Sekadar-Sekadar, menyebabkan server Tewas karena penuhnya pengunjung.

Karena peraturan baru yang diterapkan oleh Epic Games, Anda mungkin akan diharuskan aktivasi Two-Factor Aunthentication (2FA) terlebih dahulu. Proses tersebut dapat dilakukan pada halaman berikut dan memilih satu dari 3 pilihan otentikasi yang diharuskan.

Tak hanya single player saja, giveaway ini juga berikan akses GTA Online kepada Sekalian Pemeran. Bagi Anda yang belum sempat membeli game keluaran 2015 ini, tentu ini menjadi momen yang sulit ditolak.


Baca pula informasi lain terkait Epic Games beserta dengan Berita-Berita menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Trending