Jagatgame.id-Di bulan Juli 2024, sejumlah 7 game personal computer (PC) Panggil dirilis. Para penikmat game PC pun dibuat tak sabar memainkan.

Berbagai Jenis game yang akan Membangun penasaran sekaligus memacu adrenalin dikeluarkan pada Juli ini, mulai tembak-tembakan, sci-fi survival, petualangan Panggil, dan lainnya.

Selain berbayar, game-game yang dirilis pada Juli juga Terdapat yang gratis, lho.

Tanpa perlu berlama-Gial Kembali, mari kita bahas satu per satu game PC Panggil yang rilis di Juli 2024 ini, dikutip dari pcgamer.com.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Website Simulasi Rakit PC Terbaik Beserta Keunggulannya

Gae PC Panggil di bulan Juli 2024

1. The First Descendant (Rilis 2 Juli)

Game penembak penjarah gratis yang diluncurkan oleh Nexon. Meskipun kesan pertama dari game ini hanya “Bagus-Bagus saja”, karena game ini gratis, ini Bisa menjadi pilihan yang Akurat Buat mencari hiburan baru.

2.Zenless Zone Zero (4 Juli)

Zenless Zone Zero

Dari pengembang Genshin Impact, miHoYo. Meskipun pertarungannya menyenangkan, Terdapat kekhawatiran bahwa kurangnya eksplorasi dapat mengurangi daya tariknya.

3. Once Human (9 Juli)

Sebuah game bertahan hidup sci-fi atau fiksi ilmiah dari studio Netease. Meskipun Jenis game ini telah ramai, desain monster yang Istimewa memberikan Cita-cita akan sesuatu yang berbeda.

4. Flintlock: The Siege of Dawn (18 Juli)

Flintlock: The Siege of Dawn

Dipromosikan sebagai “souls-lite”, sebuah deskriptor Jenis Istimewa yang menarik minat para gamer.

5. Kunitsu-Gami: Path of the Goddess (18 Juli)

18 Juli seolah menjadi harinya peluncuran game besar. Ini adalah game perpaduan antara aksi dan pertahanan menara dengan anggaran menengah. Terdapat juga

6.Dungeons of Hinterberg (18 Juli)

Diluncurkan juga pada 18 Juli, ini adalah game petualangan aksi dengan gaya berlatar dunia di mana menjelajahi ruang Dasar tanah menjadi aktivitas wisata.

7. Norland (18 Juli)

Norland

Tetap di Copot sama, 18 Juli, ini adalah game simulasi koloni dengan dinamika keluarga yang mirip dengan Crusader Kings. Setiap Personil keluarga Mempunyai kekuatan, kelemahan, dan ambisi individu yang memengaruhi Rekanan mereka dengan Personil keluarga lainnya dan penguasa asing.

Selain itu, Terdapat beberapa game lain yang akan dirilis pada bulan Juli, seperti Ark of Charon, sebuah game simulasi koloni fantasi; Anger Foot, sebuah permainan sepatu orang pertama; dan beberapa lainnya.

Baca Juga: 5 Game Catur Online Terbaik Buat Mengasah Otak dan Skill

Dengan banyaknya pilihan game, bulan Juli seolah menjadi momen bersenang-senang para gamer PC.***

Trending