Hideaki Itsuno Director Dragon’s Dogma 2 – Baru-baru ini Eksis Info kurang menyenang dari salah satu perusahaan video game ternama, Yakni Capcom. Diketahui Hideaki Itsuno yang dikenal sebagai kreator game Devil May Cry 5 dan Dragon’s Dogma 2 telah keluar dari Capcom. Benarkah itu?

Dalih Hideaki Itsuno Director Dragon’s Dogma 2 Keluar dari Capcom

Apa Dalih dia keluar dari perusahaan Capcom?

Melalui postingan di akun Twitter X Miliknya, Hideaki Itsuko mengumumkan bahwa ia meninggalkan Capcom pada akhir bulan Agustus kemarin. Dirinya telah bekerja di perusahaan game Capcom selama 30 tahun dan 5 bulan yang berbasis di Jepang.

Dirinya mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar atas dukungan jangka panjang mereka terhadap game dan Watak yang menjadi tanggung jawabnya.

Hideaki Itsuno
Hideaki Itsuno

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa ia berharap para penggemar akan Maju mendukung game-game Capcom mendatang dan Watak-karakternya. Untungnya, pria berusia 53 tahun itu juga mengkonfirmasi Apabila kepergiannya dari Capcom bukan berarti ia akan berhenti berkarya di industri gaming dalam waktu dekat.

Rencana Proyek Game Baru

Hideaki Itsuno Director Dragon's Dogma 2
Sudah Eksis rencana mengerjakan proyek game baru?

Dalam postingan yang sama, Itsuno juga membahas mengenai rencananya Buat masa depan di industri yang ia geluti. Ia mengatakan bahwa pengembangan proyek terbarunya akan segera dimulai di September dimana ia akan membangun “game baru di lingkungan yang baru”.

Lebih lanjut, Pengarah adegan game itu juga memberikan gambaran Biasa mengenai apa yang Mau ia Lelah di proyek-proyek berikutnya. Itsuno mengungkapkan bahwa tujuan utamanya adalah Buat “menciptakan game yang menyenangkan dan indah”, yang ia harap akan sebanding dengan karyanya yang sudah Eksis seperti Devil May Cry dan Dragon’s Dogma.

Kalian Dapat lihat pengumumannya di Rendah ini.

Itulah informasi mengenai kreator game Dragon’s Dogma dan Devil May Cry 5 memutuskan keluar dari perusahaan Capcom. Semoga sukses Maju Itsuno, kami akan senantiasa menantikan proyek game barumu.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Capcom atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending