Jagatgame.id – Siapa yang sudah enggak sabar memainkan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang berkolaborasi dengan Attack On Titan (AoT)?

Event kolaborasi ini memang sudah Gial dinantikan penggemar karena diyakini akan menghadirkan berbagai skin menarik.

Penasaran dong, Watak apa saja dari AoT yang mungkin akan hadir di MLBB tahun 2024 ini? Langsung saja simak bocoran selengkapnya di Dasar ini ya!

Baca Juga: Inspiratif! Vtuber Akazuki Maya Gunakan Fulus Saweran dari Steaming Kepada Bertani

Lepas rilis kolaborasi

Mobile Legends adalah game seluler yang sangat Terkenal dengan rata-rata Pemeran bulanan mencapai 78,6 juta pengguna. Bahkan disadur dari Win GG pada Rabu, 3 Januari 2024, game ini memperoleh momentum luar Standar memasuki tahun 2024.

Oleh Asal Mula itu, kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan yang sudah ramai dibicarakan, diharapkan segera hadir dengan Watak anime Terkenal yang menarik.

Menurut pembocor ML Prime, kolaborasi yang sangat dinantikan ini akan hadir pada tahun 2024 meski belum diketahui secara Niscaya tanggalnya.

Baca Juga: Bos Square Enix Tegaskan Bakal Semakin Gencar Terapkan Teknologi AI

Skin Attack On Titan X Mobile Legends

Leaker ML Prime men-spill apa saja yang mungkin akan hadir di dalam kolaborasi Mobile Legends dan Attack On Titan. Salah satunya tentu tentang skin dari Watak AoT di antaranya seperti:

  1. Fanny – Mikasa Ackerman

  2. Yin – Eren Yaeger

  3. Martis – Levi Ackerman

Skin Fanny-Mikasa dinilai sebagai yang paling banyak mendapat sambutan positif karena dianggap mempunyai gear yang bagus di Attack On Titan.

Baca Juga: Game Horor Mickey Mouse Siap Bikin Merinding Gamers PC di Tahun 2024 Ini

Sedangkan Kepada Watak Eren dan Levi, banyak gamer Mobile Legends yang bingung karena penampilan fisik maupun kemampuannya.***

Trending