Game Concord sering menjadi pembicaraan panas bagi para netizen dan gamer di Inetnet. Game dari Sony ini dinilai gagal dan Bukan begitu dimainkan banyak orang. Tentunya hal ini Mempunyai beberapa Argumen.

Diketahui bahwa penjualan Game Concord hanya berada di Kurang Lebih 25 Ribu Unit saja. Dan total Pemeran bersamaan di Steam sendiri Bukan pernah mencapai 1000 Pemeran sejak perilisannya. Terdapat apa?

Game Concord Hanya Terjual 25 Ribu Unit?

Hanya Dimainkan 100 Orang

Begitu ini, terdapat 118 Pemeran yang memainkan game Concord di Steam. Dan salah satu analyst dari Circana menjelaskan Begitu game ini baru rilis, hanya terdapat 0,2% pengguna PS5 aktif yang memainkannya.

Dilansir dari laporan IGN, digambarkan bahwa setidaknya Taksiran Kurang Lebih 10.000 Unit Game Concord terjual Kepada platform Steam dan Kurang Lebih 15.000 unit telah terjual Kepada platform PlayStation 5.

Menurut Mat Piscatella yang merupakan Analyst Circana, gamer banyak yang Mempunyai kesadaran serta niat pembelian yang rendah Kepada game ini. Pada dasarnya, Bukan Terdapat yang Mengerti bahwa game tersebut Terdapat dan mereka Bukan Ingin membelinya Apabila mereka Mengerti.

Pasar Hero Shooter Sudah Didominasi?

Penjualan Cukup Rendah
Penjualan Cukup Rendah

Concord sendiri merupakan game baru yang Bukan Mempunyai fondasi yang kuat sehingga harus memulai dari awal dalam pengembangan fansnya. Dan Kepada Mempunyai pijakan di Aliran Hero Shooter yang telah didominasi game-game besar, hal itu sangatlah sulit.

Trailer perdana yang dibagikan pada akhir bulan Mei, Akurat 3 bulan sebelum perilisan membuatnya Bukan Mempunyai waktu Kepada dapat dipahami oleh gamer sehingga banyak yang memilih Kepada Bukan memainkannya.

Premium Game Tak Begitu Dilirik
Premium Game Tak Begitu Dilirik

Selain itu, Concord sebagai game premium juga menjadi halangan yang Membangun para Pemeran enggan memainkannya. Banyak Hero Shooter yang menawarkan sistem Free-to-Play sehingga gamer lebih tertarik dengan game-game lain.

Membangun game tersebut menjadi game premium tentunya membatasi calon Pemeran yang Ingin memainkan gamenya. Dan tentu semakin banyak Pemeran sebuah game, maka game itu akan semakin menarik di mata orang lain. Dan inilah yang Bukan dapat dilakukan oleh game Premium terutama game Kompetitif berbayar.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending