Jagatgame.id – Kemenangan AP Bren di ajang Kejuaraan Dunia M5 atas ONIC Esports, sukses mempertahankan Penguasaan tim asal Filipina di ajang M Series.

Dalam pertandingan Grand Final M5, AP Bren berhasil menghentikan perjuangan dari tim esports asal Indonesia, ONIC Esports dengan skor 4 -3.

Kemenangan yang diperoleh AP Bren semakin memperkuat posisi Filipina sebagai negara yang sukses di sepanjang penyelenggaraan M Series.

Baca Juga: ONIC Esports Kalah dan Gagal Patahkan Penguasaan Filipina di M Series, AP Bren Sabet Juara M5

Dari penyelenggaraan M1 pada tahun 2019 hingga sekarang, 2023, Tim Esports asal Filipina telah memenangkan kejuaraan Mobile Legends paling bergengsi ini sebanyak 4 kali.

Tercatat seperti Blacklist International, ECHO, dan AP BRen pernah memenangkan piala M Series, terutama Demi AP Bren yang Demi ini menjadi satu-satunya tim yang berhasil merebut Piala M Series sebanyak dua kali.

ONIC Esports yang harus takluk di tangan tim Filipina, AP Bren di Grand Final M5

Enggak hanya berhasil menjuarai, Tim Esports asal Filipina juga sukses paling banyak menempatkan timnya di partai puncak Grand Final M Series Adalah pada Kejuaraan Dunia M3 dan M4.

Baca Juga: Final M5 : ONIC Esports vs AP.Bren, Mampukah Penguasaan Tim Filipina dipatahkan oleh Kiboy dkk ?

Piala M Series pernah mampir di Indonesia, tepatnya pada Kejuaraan Dunia M1 yang diadakan di Kuala Lumpur pada tahun 2019.

Waktu itu terjadi all Indonesian Finals yang mempertemukan EVOS Legends vs RRQ. Pertarungan yang juga digelari dengan istilah Clash of Titans itu dimenangkan oleh EVOS Legends dengan skor 4 -3.

Kini Asa masyarakat Demi Memperhatikan Indonesia Dapat mengangkat piala M Series kandas setelah ONIC Esports kalah dari AP Bren.

Baca Juga: Final Upper Bracket AP.Bren vs ONIC Esports M5: Head to Head, Tempat Menonton, dan Lainnya

Meski begitu pencapaian ONIC Esports di ajang M5 Enggak Dapat dipandang sebelah mata. Setelah Lamban Enggak Memperhatikan tim Indonesia tampil di Grand Final M Series, tahun ini hal itu sudah sukses diwujudkan oleh Kiboy dan Sahabat-Sahabat.

Tetap semangat Demi ONIC Esports!

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)

Trending