Setelah satu tahun lewat semenjak peluncuran smartphone pendahulunya, kini iQOO 12 Series tampak memperhitungkan waktu terbaik Buat meluncur di pasaran. Tentunya akan menarik bila kita Bisa mengetahui spesifikasinya sebelum berencana membelinya, bukan?

Spesifikasi iQOO 12 Series, Taat dengan Qualcomm Snapdragon

Tampilan dari iQOO 12

Biasanya peluncuran smartphone terbaru akan membawa sejumlah peningkatan, entah itu dari dalam atau pun dari luar. Lain halnya iQOO, yang Tamat Begitu ini Lagi Taat dengan Qualcomm Snapdragon Buat dapur pacu utamanya.

Spesifikasi Iqoo 12 Series
Spesifikasi iQOO 12 Series

Buat lebih jelasnya, kalian Bisa Memperhatikan spesifikasi iQOO 12 Series berikut:

  • Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3
  • Layar 6.78” AMOLED dengan 144Hz Refresh Rate
  • RAM Tamat dengan 24GB LPDDR5X, dengan ROM Tamat dengan 1TB UFS 4.0
  • Kamera Belakang 5OMP (Wide), 50MP (Ultrawide), 64MP (Telephoto)
  • Kamera Depan 16MP (Wide)
  • Baterai 5.000 dan 5.100mAh dengan Fast Charge 120W

Perlu dicatat, spesifikasi di atas akan berlaku Buat varian Pro dan Non-Pro. Satu-satunya perbedaan di antara kedua smartphone tersebut hanyalah kamera 64MP dengan fitur Periscope Telephoto.

Sama halnya dengan baterai, yang mana selisih 100mAh tentunya Enggak akan membawa perubahan berarti. Tetapi, kelebihan lainnya terletak pada 50W Wireless Charging yang hanya tersedia Buat varian Pro, yang tentunya Berfaedah kalau kalian membutuhkan performa lebih.

Meluncur dalam Waktu Dekat

Waktu Peluncuran Iqoo 12
Mempunyai spesifikasi yang Ahli

Penantian Buat Mempunyai smartphone iQOO 12 tampaknya akan terealisasikan dalam waktu dekat. Bila berdasarkan informasi dari GizmoChina, smartphone ini akan meluncur dalam waktu yang sangat dekat, Ialah di bulan November.

Biar Mempunyai waktu peluncuran yang sudah Terang, Tetapi informasi yang Enggak kalah Krusial lainnya alias harga belum juga diungkap oleh salah satu manufaktur smartphone ternama tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending