Jagatgame.id – Tim pengembang Among Us telah merilis roadmap mereka Buat tahun 2024, dengan janji adanya fitur baru sepanjang tahun.

Meskipun mencapai puncak popularitasnya pada Agustus 2020, pengembang Innersloth Maju menambahkan pembaruan konten reguler Buat menjaga keseruan permainan.

Among Us adalah permainan deduktif yang mendukung hingga 15 Pemeran. Dalam permainan ini, Pemeran diberi peran acak, di antaranya adalah Impostor yang berusaha membunuh Crewmates secara Hening-Hening.

Baca Juga: Vampire Survivors Akan Rilis Crossover Among Us dalam Versi DLC

Sementara itu, Crewmates harus menyelesaikan tugas-tugas mereka atau mengidentifikasi dan mengeluarkan Segala Impostor Buat memenangkan permainan.

Salah satu perubahan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini adalah penambahan lebih banyak peran Buat Pemeran.

Update terbaru Among Us

Awalnya, permainan hanya melibatkan Impostor melawan Crewmates, tetapi tahun 2021 Menyaksikan penambahan beberapa peran baru seperti Shapeshifter, Guardian Angel, Engineer, dan Scientist. Meski belum diungkapkan secara detail, peran-peran baru ini akan segera hadir dalam permainan.

Baca Juga: Among Us Diadaptasi Menjadi Manga!

Dilansir dari Gamerant.com, Innersloth juga berencana Buat meningkatkan kualitas permainan. Ini termasuk peningkatan pada fitur pencarian permainan, menu yang lebih responsif Buat tuan rumah permainan, serta penambahan kosmetik baru Buat avatar Pemeran.

Kolaborasi dengan game-game indie Terkenal juga akan membawa kosmetik-kosmetik baru ke Among Us.

Kolaborasi skin Among Us

Tetapi, Enggak Terdapat rencana Buat menambah peta baru dalam permainan ini tahun ini. Meski demikian, Innersloth menjanjikan lebih banyak kejutan yang akan datang dalam permainan ini.

Baca Juga: Ingin Bertarung Ala Among Us? Perkenalkan, Among Us Arena!

Among Us adalah permainan multiplayer online yang memungkinkan Pemeran berperan sebagai Personil kru di sebuah pesawat ruang angkasa.

Di antara mereka Terdapat satu atau beberapa impostor yang bertugas Buat membunuh Personil kru tanpa terdeteksi.

Personil kru yang tersisa harus mencoba menyelesaikan tugas-tugas mereka Sembari mencoba mengidentifikasi dan mengusir impostor.

Gameplay Among Us

Baca Juga: Garena Free Fire Hadirkan Mode Baru di Advanced Server, Terinspirasi Dari Among Us

Permainan ini menekankan kerjasama, komunikasi, dan Konklusi Buat menangkap impostor atau Buat berhasil membunuh Segala Personil kru sebagai impostor

Permainan ini mengalami puncak popularitasnya ketika masa-masa Covid – 19 yang mengharuskan adanya Restriksi jarak, Membikin game online multiplayer seperti Among Us menjadi solusi Buat tetap bermain Berbarengan dengan Kawan.***

Trending